Halloween party ideas 2015

http://newsacehtoday.blogspot.com/


NEWSACEHTODAY, JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tak segan-segan menegakkan aturan, meskipun harus berhadapan dengan istana sekalipun. Aturan yang dimaksud terkait Ruang Terbuka Hijau (RTH)

Ahok sempat marah, setelah dituding bahwa rumahnya menyalahi aturan RTH.
“Kalau orang bilang rumah saya menyalahi RTH, RTH yang mana? Jangan suka fitnah. Kalau istana menyalahi RTH juga saya bongkar,” kata Ahok ketika ditemui di kawasan Cipinang Utara, Jakarta Timur, Rabu (30/3/2016).

Ahok sendiri yakin kalau rumahnya telah sesuai dengan aturan tata ruang yang diteken saat Presiden Indonesia ke-2 Soeharto menjabat. “Itu sudah diselesaikan zaman Pak Harto tahun 1992,” katanya.

Adapun aturan yang diperdebatkan oleh sejumlah pihak terkait tata ruang yakni Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 2014 tentang Rencana Detail Tata Ruang. Ahok menilai aturan tersebut dibuat justru setelah kawasan rumahnya di Pantai Indah Kapuk telah rampung dibangun.
“Kalau tidak benar, jangan fitnah,” katanya.

Sebelumnya, Pengamat perkotaan dari Universitas Trisakti Nirwono Joga berpendapat kawasan tempat tinggal Gubernur Ahok di perumahan Pantai Mutiara Indah Pluit, Jakarta Utara, termasuk wilayah yang seharusnya ikut digusur karena termasuk dalam ruang terbuka hijau.

 
(sr/ril/ps)

Post a Comment

Powered by Blogger.