Halloween party ideas 2015

http://newsacehtoday.blogspot.com/
ilustrasi

 
NEWSACEHTODAY, JAKARTA - ‎Menyangkut Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan KPK terhadap Seorang Jaksa.  Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) Kejaksaan Agung Adi Toegarisman didampingi Plt Jaksa Agung Muda Pengawas (Jamwas) Jasman Panjaitan menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, pada Kamis (31/3) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kedatangan mereka ialah untuk mengonfirmasi adanya jaksa dari Kejati DKI Jakarta yang terjerat operasi tangkap tangan (OTT) oleh penyidik KPK.

Adi mengaku belum mengetahui secara resmi terkait OTT jaksa oleh KPK. "Sebentar dulu, saya kan ke dalam dulu, mencari berita informasi tentang itu (OTT jaksa)," katanya singkat.

Adi menolak untuk membocorkan informasi penangkapan jaksa yang sebelumnya sudah dibenarkan oleh Wakil Ketua KPK Saut Situmorang. "Nanti dulu biar lengkap saya ke dalam dulu. Saya kan tidak bisa jelaskan, kasih dulu waktu sebentar saya ke dalam, nanti saya akan jelaskan," cetusnya.

Saat ditanya apakah kedatangannya termasuk untuk melakukan lobi pada pimpinan KPK, ia tetap berujar dengan jawaban yang sama.‎ "Nanti saya ke dalam dulu," tandasnya. 

‎(mg4/jpnn)

Post a Comment

Powered by Blogger.