Halloween party ideas 2015

http://newsacehtoday.blogspot.com/
Seorang pemuda Suriah menggendong gadis kecil yang terluka dalam serangan bom barel oleh rezim Asad di Aleppo. Foto:(arrahmah.com)


NEWSACEHTODAY, ALEPPO-- Lebih dari 750 serangan udara yang dilakukan jet-jet tempur rezim Nushairiyah pimpinan Bashar Asad di wilayah Aleppo yang dikuasai oleh pejuang Suriah. Menurut Direktorat Pertahanan Sipil Suriah, pengecut itu telah membunuh lebih dari 17 orang dalam dua hari terakhir, ujarnya pada Ahad (29/5/2016).

Pengeboman tersebut telah memicu eksodus besar-besaran warga suriah ke Turki saat pertempuran sengit terjadi antara pihak-pihak yang bertikai di Suriah.

Badan Pengungsi PBB, dalam pernyataan tertulisnya mengatakan terdapat 165.000 orang yang berpindah ke dekat kota Azaz, yang berjarak sekitar 32 kilometer dari barat laut Aleppo, sebagaimana dilansir Zaman Alwasl pada Senin (30/5).

“Akibat pertempuran sengit di Aleppo utara, masyarakat diwilayah tersebut sudah mulai mengungsi. Dan warga sipil yang terperangkap dalam baku-tembak berupaya melarikan diri guna mendapatkan layanan medis, makanan, air dan keamanan,” ujar pernyataan tersebut.
 
Saat ini, konflik di Suriah telah menyebabkan krisis pengungsi dan lebih dari 4,8juta orang terpaksa menjadi pengungsi di negara-negara tetangga. Turki adalah penaung utama bagi pengungsi Suriah dimana sekitar 3 juta orang mengungsi negara tersebut. 

(source:arrahmah.com)

Post a Comment

Powered by Blogger.