Halloween party ideas 2015

http://newsacehtoday.blogspot.com/

NEWSACEHTODAY, BANTEN-- Sesuai dengan intruksi Kepala BNN (Buwas) mau pejabat mau siapa kita tindak tegas, pengedar maupun bandar yang melawan petugas. "Kita tembak sampai mati," tegas Kepala BNNP Banten, Kombes Pol Heru Febrianto. Kita akan terus memberantas peredaran narkoba di Banten, lanjutnya.

Diawal tahun 2016,  Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten sudah berhasil menangkap 20 pelaku penyalahgunaan Narkoba, termasuk 3 awak pesawat yang ditangkap di Tangerang. Mereka sudah kita proses, untuk sementara mereka di rehab dulu," kata Heru, Sementara ditahun 2015 lanjutnya, pihaknya sudah membekuk 645 orang, yang terdiri dari pengguna, pengedar bahkan bandar dari seluruh wilayah di Banten, Jumat (29/1/2016).

"Dari total 645 orang yang ditangkap, sekitar 40 persen yang direhab, untuk itu mari masyakarat datang ke kita, nanti kita sembuhkan, mereka itu kan tergolong sakit, kecuali pengedar maupun bandar," jelasnya.

Selain itu, Wakapolda Banten Kombes Pol Lilik Heri Setiadi juga mengatakan bahwa pihaknya akan bersama-sama dengan BNNP Banten memberantas peredaran narkoba, pasalnya saat ini Indonesia statusnya sudah darurat narkoba.
Banten sudah menjadi perlintasan narkoba dari sumatera, nanti akan kita pasang alat pendektesi keberadaan narkoba, dengan menggelar oprasi bersama BNNP Banten," katanya.
Kombes Pol Lilik Heri Setiadi juga menambahkan, pihaknya akan melakukan penyisiran ke Lapas maupun Rutan yang ada di Banten, menurutnya, pengendali peredaran Narkoba dari dalam Lapas. "Ada rencana penyisiran (Lapas), nanti kita akan lakukan itu," tegasnya.

(sumber : beritahangat5)

Post a Comment

Powered by Blogger.