Halloween party ideas 2015

http://newsacehtoday.blogspot.com/
pic.goal.com

NEWSACEHTODAY, JAKARTA-- Peluang Real Madrid untuk menggapain puncak Liga Champions musim ini adalah berat, Atletico Madrid bukanlah tim promosi di ajang Liga  Champions UEFA, pengalaman tim dan Sang Juru taktiknya Diego Simeone bisa jadi akan menenggelamkan Tim Raksasa El Real. Nah. apa saja kesiapan Pelatih Atletico Madrid pada laga dini hati nanti ? 

"CHOLO", setidaknya begitulah sebutan yang sering disematkan Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, kepada para pemainnya yang tampil mngesankan dimusim ini. "Cholo"  dalam literatur Spanyol bisa memiliki banyak arti, tergantung konotasi orang yang menggunakannya. Kata itu juga memiliki banyak arti sepanjang sejarah Spanyol dan "kolonialisasi"-nya ke Amerika Latin.

Tapi Koke berpendapat lain mengenai arti "Cholo" atau "Cholismo" menurut Koke, bagi Simeone Kata "Cholo" adalah sebuah filosofi pantang menyerah dan selalu fokus bekerja sepanjang waktu.
Itu adalah filosofi yang kami pegang setiap harinya di klub. Semuanya tentang fokus secara total, tak pernah kehilangan konsentrasi, bahkan satu detik saja, memiliki semangat, dan selalu haus akan kemenangan,” ucapnya.
Atletico Madrid yakin mampu menghentikan Real Madrid dalam laga final Liga Champions, minggu dini hari nanti. Dia mengatakan timnya tak menyiapkan strategi khusus untuk laga final itu. tapi mungkin dengan kekuatan filosofi "Cholismo" akan mampu meredam anak asuhan Zinédine Zidane.

lebih lanjut, Koke berpendapat bahwa pengalaman Simeone sebagai pelatih bisa membawa keuntungan bagi Atletico untuk memenangkan trofi Liga Champions musim ini.
Semua akan kami lakukan demi membawa pulang Trofi itu. Zidane baru 5 bulan melatih, sedangkan Simeone 5 tahun. Karena itu, saya kira kami memiliki keunggulan,” tuturnya. (rt)
 Inilah Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid

http://newsacehtoday.blogspot.com/
pic.goal.com

http://newsacehtoday.blogspot.com/
pic.goal.com


Post a Comment

Powered by Blogger.