Halloween party ideas 2015

http://newsacehtoday.blogspot.com/

NEWSACEHTODAY, JAKARTA -- Namanya Vhia Valenvhi, ia adalah pemilik akun yang sangat dicari saat ini. Bahkan telah menjadi perbincangan heboh di media sosial (medsos) karena akun tersebut telah membuat status rasis. Akun yang menggunakan foto profil cewek jilbab itu menghina dan melecehkan orang Jawa.

 
http://newsacehtoday.blogspot.com/
Sebagaiman di kutip di akun yang menggunakan foto profil cewek berjilbab tersebut, menuliskan status “Semua presiden dari jawa, kenapa dia gak ngasih kesempatan pada orang di luar jawa,karna orang jawa takut gak makan kalau presidennya bukan dari jawa, pantesan gg maju2 indonesia, padahal jawa itu bodoh, merantau dimana2 jadi babu dan kuli kasar,” demikian status Facebook Vhhia Valenvhi yang dibuat pada Jumat (26/5/2016).

Dan tidak lama berselang, kemudian, aku yang bernama Vhhia Valenvhi kembali membuat status yang tak kalah heboh. Ia menyebut "orang Jawa jadi babu dan kuli kasar di perantauan".
 
Kemudian Akun tersebut mengirim status lanjutan “Emang benar kok di mana -mana jawa kalau merantau jadi babu dan kuli kasar , salahnya dimana,” imbuhnya.
 
http://newsacehtoday.blogspot.com/
Lagi- lagi “Orang jawa itu punya otak di dengkul semua liat aja di lampu merah, banyak pengemis2 yg kerjanya mengharapin uluran tangan orang lain, payah,” tandas Vhia Valenvhi.(rt)

Post a Comment

Powered by Blogger.