Halloween party ideas 2015

Adegan Ciuman Maut Bocah SD Tersebar di FB

NEWSACEHTODAY, PALANGKARAYA- Para pembaca dan orang tua tidak perlu mengerutkan kening, karena berita seperti ini sudah hapir tiap hari terjadi dan menghiasai dinding Medsos. Tingkah bocah-bocah jaman sekarang memang membuat kita merinding dan takut. Meski masih di bawah umur, bocah-bocah itu sudah melakukan hal layaknya orang dewasa.

Yang dilakukan oleh dua bocah asal Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah (Kalteng) ini. Sebut saja Rama dan Sinta (nama samaran). Mereka dengan gaya berciuman maut seperti orang dewasa.
Foto adegan ciuman maut tersebut pun sudah menyebar di FB. Hal tersebut membuat orang tua kedua bocah tersebut kaget bukan kepalang.

“Kami (orang tua) kaget bukan main dengan foto yang muncul di Facebook tersebut. Kejadian ini membuat malu keluarga. Apalagi sampai terbit di media cetak,” ujar ayah Juliet saat mengklarifikasi berita anaknya tersebut kepada Kalteng Pos akhir pekan kemarin.

Ihkwal kenapa foto tersbut sampai tersebar? Bapak ini menceritakan, awalnya anak gadisnya yang saat ini baru lulus Sekolah Dasar (SD) dulu mempunyai hubungan dekat dengan cowok yang duduk di bangku SMP.

Mereka kemudian melakukan adegan ciuman. Foto yang dimiliki putrinya itu kemudian diminta si cowok. Saat ini keduanya tidak ada lagi ada hubungan khusus.

Foto itu akhirnya diberikan mantan pacarnya itu pada teman perempuannya. Lalu teman perempuannya itu memberikan pada rekannya yang lain. “Foto itu lalu di-posting oleh teman perempuan si cowok di Facebook (FB) lalu menyebar,” kata pria 34 tahun ini.

(sumber: top/jos/jpnn/pojoksulsel)

Post a Comment

Powered by Blogger.