Halloween party ideas 2015

Cewek Ini Menyusui Kekasihnya Tiap Hari

NEWSACEHTODAY -- Aneh dan Unik! Seorang perempuan yang juga merupakan seorang ibu rumah tangga ini memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya juga sebagai satu orang bartender buat menyusui kekasihnya supaya mampu membangun ikatan batin yang makin kuat sama seperti jalinan antara ibu dan anak.

Jennifer Mulford berusia 36 tahun ini, mengaku ingin membangun ikatan batin yang makin kuat secara 'Adult Breastfeeding Relationship' atau dengan menyusui kekasihnya Brad Leeson (36) yg berprofesi sbg atlet binaraga.


"Dari suaranya, Brad nampak penasaran dan gembira," papar Jennifer sebelum mengawali ABR terhadap pertalian mereka.

"Saat itu aku menyadari bahwa dia merupakan pasangan hidupku untuk selamanya, kami berdua berharap ikatan batin dalam interaksi kami yang sanggup diraih cuma dengan trik menyusui," paparnya, dikutip lewat page thesun, Jumat (10/6/2016).


"Saya sudah memutuskan mogok bekerja, sambung Jennifer, lantaran aku mau konsentrasi untuk menyusui kekasih aku biar acara ini sukses," imbuhnya.

Biar air susu di payudaranya selalu keluar, Jennifer berlatih tiap-tiap dua jam sekali menyusui kekasihnya supaya kelenjar susunya ingin mengeluarkan ASI.

Ia juga mengaku sanggup dan ingin membuahkan ASI lebih banyak ketika dia masih berusia 20 tahun yang lalu waktu dirinya melahirkan anak perempuannya.


(sumber: beritahangat5)

Post a Comment

Powered by Blogger.