Halloween party ideas 2015

Siswi SMP dan Bocah SD Sudah Pernah Adu Nafsu
Shinta, saat dimintai keterangan oleh aparat kepolisian, Sabtu (18/6) Fahmi Fajri/Bontang Post


NEWSACEHTODAY, Bocah Adu Nafsu, Mengejutkan. Sebuah kasus yang tidak pantas ini terjadi di Bontang, malah pelakunya seorang bocah di bawah umur. Pelakunya sebut saja Rama (bukan nama sebenarnya) adalah masih duduk dibangku SD, dia nekat membawa kabur Shinta (Nama samaran) yang sudah SMP. Meskipun mereka beda tingkatan sekolah namun umur keduanya sama.

Rupanya mereka bukan hanya sekadar kabur, tapi keduanya juga melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri. Hal itu terbongkar setelah Shinta pulang ke rumah usai tiga hari menghilang dari rumah.
 
Terbongkar
Ibu Shinta rupanya curiga dengan tingkah anak tercintanya. Dan ibunya kaget bukan kepalang saat Shinta menceritakan perbuatan yang dilakukannya bersama Rama selama mereka kabur.

Tidak terima anaknya menjadi korban pencabulan, Ibu Shinta akhirnya melaporkannya kejadian ini ke SPKT Polres Bontang, Sabtu (18/6/2016) dini hari. Shinta pun tak menutupi perbuatan yang dilakukannya.

Penuturan Shinta “Kami baru sekali melakukan hubungan badan,” ucapnya sebagaimana dilansir Bontang Post, Minggu (19/6/2016).

Kemudian dari hasil visum et repertum juga membuktikan bahwa ditemukan bekas sobek akibat benda tumpul pada kemaluan Shinta.

(sumber: jpnn/pojoksulsel)

Post a Comment

Powered by Blogger.