Halloween party ideas 2015


Hati-Hati, Model Knalpot Ini Membunuhmu

NEWSACEHTODAY, Mungkin karena sudah terlalu maju, sehingga tidak memikirkan tentang efek yang timbul akibat dari ke-ikutan modelan, seperti model knalpot racing yang pantatnya nongol ke atas. Sorry Gan, ini bukan anekdot. Pencerahan saja, bagi yang memikirkan, Bagi sesama pengendara sepeda Motor tentu kesal, dengan yang namanya asap, asap sampah atau asap pembakaran mesin. 

Hati-Hati, Model Knalpot Ini Membunuhmu

Knalpot asli buatan jepang tentu lebih ramah lingkungan, karena asapnya kebawah, knalpot yang dibuat sama orang kita karena kepingin tampak moderen ya gitu.! asapnya langsung ke wajah pengendara motor dibelakangnya.  ada yang bertanya "kok lo yang repot?" maaf saja deh ya! kita bukan repot, cuman sayang aja, ke-ikut model boleh, tapi MODEL MALAH MEMBUNUHMU Gan. 

Hati-Hati, Model Knalpot Ini Membunuhmu

Malu tampil sederhana? justru masuk kerumah sakit karena paru ga tahan lama. Setelah anda menikmati tulisan ini anda sepertinya tidak perlu repot- repot deh konsultasi ke Dokter. Jika anda pernah sekolah, pelajari saja sendiri. "YANG PAKE KNALPOT RACING JUGA KENA RACING SAMA KNALPOT LAINNYA TUH"

by: rw


Post a Comment

Powered by Blogger.