Halloween party ideas 2015

 Lebaran Hampir Tiba, Mereka Tidak Bisa Bermanja

Lebaran Hampir Tiba, Mereka Tidak Bisa Bermanja

Newsacehtoday, RENUNGAN- Alhamdulillah, Umat muslim di Indonesia belum seperti di Gaza Palestina, kita belum seperti rakyat muslim Rohingya di Myanmar, juga tidak seperti mereka di Afganistan dan Pakistan. di Gaza ribuan anak yatim yang kehilangan tempat tinggal bahkan keluarganya karena terus saja dibantai oleh pasukan iblis Israel yang jelas jelas tidak berasalan kecuali hanya politik kaum Yahudi.

Ketika kita melihat ke Rohingya juga timbul rasa sedih yang begitu mendalam, mereka mengejar dan membunuh setiap muslim juga tanpa alasan, kecuali hanya politik menghancurkan islam. Mungkin ini hanya sekilas gambaran yang telah menjadi catatan biasa bagi umat muslim lainnya di dunia.   

Tulisan ini tidak bermaksud untuk membuat kita bersedih, ini hanya renungan semata bagi umat islam yang ada di Indonesia yang begitu kaya dan nyaman dalam hidupnya. Pembaca sudah lebih dulu mengetahuinya hal demikian sebelum membaca tulisan kecil ini. 

Hanya dengan panggilan "Ya Ayyuhalladzina Amanu" (QS.Al-Baqarah-183), yang akan mampu melihat penderitaan saudaranya, bukan dengan panggilan "Ya Ayyuhannas". Hendaknya meluangkan waktu 10 menit saja untuk merasa bertanggungjawab terhadap mereka anak-anak yatim piatu, tidak ada alasan bagi kita menghardik mereka, karena sekurang kurangnya bantuan kita adalah Do'a kepada mereka.

Mereka di Palestina, Rohingya dan anak anak yatim piatu dibeberapa negara islam lainnya, hingga detik ini terus saja bertambah, semoga selalu dalam lingdungan Allah SWT, semoga mereka tetap tegar dan tetap menjalankan perintahNYA.

Lebaran Hampir Tiba, Mereka Tidak Bisa Bermanja

Dengan melihat mereka disana, mari kita kembali ke Negeri kita tercinta ini, apakah anak anak yatim di Indonesia tanggungjawab Negara? Presiden? DPR? sepertinya keliru. Memalukan! seorang muslim yang kaya raya mengembankannya seorang anak yatim kepada MEREKA. Anak yatim piatu di negeri ini akan kaya seperti anda dengan sedekah dan uluran tangan para dermawan.

Jadikanlah kita sebagai tempat mereka bermanja dan bersuka cita, jadilah kita tempat mereka berlindung dan bercerita tentang kesedihan mereka. Mereka bukan musuh kita, mereka adalah anak anak yang dicintai oleh Rasul Allah Muhammad SAW. MEREKA bukan anak kita? jika anak kita yang kehilangan orang tuanya, lalu mereka anak siapa?          

 sumber: rw

Post a Comment

Powered by Blogger.