Halloween party ideas 2015

Hadapi Hungaria Cristiano Ronaldo dan Nani Andalan Portugal
 
Ini dia Andalan Portugal Hadapi Hungaria


NEWSACEHTODAY, LYON -- Sepertinya Cristiano Ronaldo dan Nani akan tetap menjadi andalan Pelatih Portugal, Fernando Santos. Ia tetap akan menduetkan mereka berdua di lini depan dalam formasi 4-4-2 menghadapi Hungaria. Duet bek tengah tetap diisi Pepe dan Ricardo Carvalho.

Sementara itu, Santos sepertinya akan mengisi posisi ruang Raphael Guerreiro sebagai bek kiri karena masih kurang fit untuk laga nanti. Untuk gelandang tengah masih mengandalkan Joao Moutinho, Joao Mario, dan Andre Gomez. Sementara itu, William Carvalho tetap dimainkan sebagai starter seperti saat bermain 0-0 kontra Austria.

Portugal butuh kemenangan demi lolos ke babak 16-besar. Untuk itu, mereka akan langsung menggebrak sejak awal. Selecao das Quinas memiliki modal kuat lantaran dalam 10 pertemuan, mereka mampu menang 7 kali, 3 seri, dan tak pernah kalah dari Hungaria.

Dan di pihak Hungaria sendiri tetap memainkan susunan pemain terbaik. Kiper bercelana panjang Gabor Kiraly yang mencatat rekor sebagai pemain tertua yang tampil di turnamen Euro tetap menjadi andalan. Dalam formasi 4-2-3-1, Adam Szalai tetap menjadi penyerang tunggal.

Starting-XI
Hungaria (4-2-3-1): Kiraly, Lang, Korhut, Elek, Dzsudzsak, Szalai, Gera, Lovrencsics, Pinter, Guzmics, Juhasz
Pelatih: Bernd Storck

Portugal (4-4-2): Rui Patricio, Pepe, Carvalho, Eliseu, Vieirinha, Moutinho, Mario, William Carvalho, Andre Gomes, Ronaldo, Nani
Pelatih: Fernando Santos

Wasit: Martin Atkinson (Inggris)


sumber: jpnn.com

Post a Comment

Powered by Blogger.