Halloween party ideas 2015


Sindiran bagi Pejabat Suka Kawin

NEWSACEHTODAY, SAMPIT - Terhadap maraknya para pejabat yang suka kawin, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran melontarkan sindiran bagi pejabat yang Suka kawin. “Makanya, sadap dan rekam untuk ditangkap,” ujarnya di laman Kalteng Pos, Selasa (28/6).

Sayangnya, Sugianto tak memberi penjelasan terkait hal tersebut. Dalam beberapa kasus, pejabat yang gemar menikah alias memiliki istri lebih dari satu orang rentan melakukan korupsi.

Gubernur Kalteng itu juga mengancam pejabat, terutama kepala dinas yang gemar bermain proyek dan memainkan anggaran. Dia meminta agar pihak yang mengetahui hal tersebut merekam pejabat itu.

Sugianto juga meminta agar pejabat bersangkutan disadap. Hal itu agar pejabat nakal tersebut bisa dijebloskan ke penjara. Sugianto juga tak ingin narkoba dan korupsi kian marak di Bumi Tambun Bungai.

Dengan demikian, dia meminta Kapolda, Danrem, Kapolres, dan masyarakat tetap berkomitmen menyatakan perang terhadap pengedar narkoba. Dia juga akan memberikan teguran keras apabila ada bupati dan wali kota tak mendukung langkahnya terkait dua penyakit itu. 

(sumber: daq/ign/jos/jpnn)

Post a Comment

Powered by Blogger.