Halloween party ideas 2015

Acara Akad Ben Kasyafani 30 Juli Nanti

newsacehtoday, Jakarta-- Sepertinya Ben Kasyafani akan mengakhiri masa dudanya setelah ia lama berpisah dengan Marshanda. Ben Kasyafani sudah menemukan tambatan hatinya, perempuan yang selama ini dekat dengan Ben bernama Nesyana Ayu Nabila.

Hubungan mereka dikabarkan sudah sampai tahap yang serius. Hal itu dibuktikan dengan rencana keduanya untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Ben juga mengatakan "ada rencana 30 Juli dari aku dan keluarga mau ada acara syukuran dan acara akad," kata Bendi kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (28/6).

Menurut pengakuan pria 32 tahun itu, ia sudah mengenal Ines sekitar enam bulan lamanya. Hubungannya dengan Ines, sambung Ben, tidak diawali dengan proses pacaran.

"Akhirnya aku bertunangan, lanjut Ben, pada prosesnya merencanakan pernikahan. Sampai tanggal 30 kami masih proses perkenalan,"‎ ujarnya.
 
Lebih lanjut Ben menjelaskan, keluarganya sudah mengenal baik keluarga Ines begitupun sebaliknya. "Orangtua kami bersahabat," ungkap pria kelahiran Jakarta ini. 


(sumber: gil/jpnn)

Post a Comment

Powered by Blogger.