Halloween party ideas 2015

Win! Cavaliers Juara NBA

NEWSACEHTODAY, CALIFORNIA -- Dramatis, akhir dari hasil kerja keras LeBron James dan Cleveland Cavaliers terbayar tuntas. Pada Game7 NBA Finals 2016 di Oracle Arena, Senin (20/6) pagi WIB, Cavs menang 93-89 atas Golden State Warriors.

Dengan kemenangan ini pun memastikan Cavaliers memenangkan NBA Finals dengan skor 4-3. Padahal LeBron dkk sempat tertinggal 0-2 di awal NBA Finals dan jadi tim pertama yang mampu bangkit setelah diungguli 1-3 oleh lawannya.

King James yang merupakan julukan LeBron tampil jadi bintang lewat sumbangan triple-double dengan perincian 27 poin, 11 assist, dan 11 rebound. Pebasket berusia 31 tahun itu bersama rekan setimnya sukses meredam pergerakan Stephen Curry.

Sebenarnya jalannya pertandingan tersebut dikuasai oleh Cavs, kecuali pada kuarter kedua dimana Warriors mampu melesakkan 27 angka sementara sang juara hanya 19. Atas kemenangan ini Cavaliers memupus 52 tahun tanpa gelar kota Cleveland di dunia olahraga.

Warriors yang berstatus juara bertahan, gagal mengawinkan rekor 73-9 miliknya. "Saya senang jadi bagian dari sejarah," ujar LeBron pasca laga tersbut sebagaimana dilansir situs resmi NBA.

Sambungnya lagi "Saya pulang. Ya, saya tak bisa berkata-kata karena ini sangat luar biasa. Cleveland, ini untuk Anda semua," pungkas sosok yang jadi MVP NBA Finals kali ini tersebut. 

(sumber: feb/JPNN)

Post a Comment

Powered by Blogger.