Halloween party ideas 2015

Hasil EPL: Tottenham dan Liverpool Berbagi Angka

Newsacehtoday.ml, EPL - Bertanding di Kandang
White Hart Lane, tuan rumah mampu bangkit di babak kedua, keluar dari dominasi permainan Liverpool. Karena terus menggasak dan banyaknya ancaman yang datang dari pasukan Spurs, akhirnya membuahkan hasil kala Rose membobol gawang Mignolet lewat sepakan jarak dekat. 

Sebelumnya, tekanan yang datang dari kubu Liverpool akhirnya berujung hasil, dua menit sebelum turun istirahat. Erik Lamela secara ceroboh menjatuhkan Firmino di dalam area terlarang, dan James Milner sebagai eksekutor sukses mengonversi penalti untuk membawa The Reds unggul 1-0, kemudian Rose mendatangkan gol penyeimbang menjadi 1-1.

Selisih yang terjaga di satu gol membuat kans Tottenham untuk menyamakan angka tetap terbuka dan, usai menunjukkan perbaikan performa, mereka berhasil melakukannya melalui aksi bek kiri Danny Rose. Setelah sundulan tajam Toby Alderweireld diselamatkan secara brilian oleh Simon Mignolet, The Lilywhites mendapatkan gol penyeimbang di menit ke-72 via tendangan Rose menyambut umpan silang dari sisi kanan.

Serangan demi serangan kian meningkat mendekati akhir pertandingan, dengan kedua tim terutama banyak meninggalkan lubang untuk dieksploitasi counterattack kilat. Namun, beberapa peluang yang tercipta urung berbuah gol tambahan dan skor sama kuat 1-1 terus bertahan hingga akhir.

Posisi kedua Kubu Setelah Berbagi Angka

Hasil EPL: Tottenham dan Liverpool Berbagi Angka


sumber:
goal.com

Post a Comment

Powered by Blogger.