Halloween party ideas 2015

Pemain Liga Inggris Bergabung Dengan Persib Bandung


Newsacehtoday.ml, Bandung - Kabar tentang masuknya p
emain liga inggris dalam radar perekrutan Persib Persib Bandung. Persib sedang menyeleksi pemain yang pernah berkompetisi di Liga Inggris, Claude Gnakpa. Jika memenuhi syarat, pemain asing ini akan menambah amunisi Persib dalam mengarungi putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Jadwal Persib di putaran kedua akan berlaga di kandang Sriwijaya FC (10/9). Hal itu setelah disetujuinya permintaan penjadwalan ulang laga kandang perdana kontra Pusamania Borneo FC (3/9) karena adanya gelaran PON XIX/2016 di Jawa Barat.

Di laga pertama itu, Persib tak tertutup kemungkinan sudah diperkuat penggawa anyar Diogo Ferreira. Kemarin (29/8), Persib sendiri kembali kedatangan pemain asing untuk diseleksi, Claude Gnakpa.
Dia asal Prancis, namanya Gnakpa, dan sudah di sini (Bandung, Red). Daripada enggak ada aktivitas jadi dibawa latihan saja sama asisten (Yaya Sunarya),” terang Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengutarakan kedatangan pemain anyar tersebut seperti dilansir Radar Bandung (Grup Pojoksatu).
“Jadi saya instuksikan (asisten pelatih, Red) ikut latihan, suruh bawa ke lapang dilihat. Dia masih akan ikut latihan, Rabu akan saya lihat lagi,” timpalnya.

Pemain asal Prancis berusia 33 tahun itu merupakan pemain ketiga yang ikut seleksi. Sebelumnya ada L’Imam Seydi (Prancis) dan Thales Magalhaes (Brasil). Seydi sudah dicoret, sedangkan Thales belum diketahui bagaimana nasibnya.

Gnakpa pernah merumput di Liga Australia (Peterborought United FC), Spanyol (Racing Santander B dan Deportivo Alaves B), Inggris (Luton Town, Peterborough, Walsall FC, Swindon Town), Irak (Al-Mina’a SC), dan terakhir di India musim 2013-2014 (Salgaocar FC).

 
sumber: (pra/pojoksatu)

Post a Comment

Powered by Blogger.