Halloween party ideas 2015

Pembina Pramuka Cabul, Masukkan Tangannya Ke Dalam Baju Siswi

Newsacehtoday.ml, Makassar -- Ardiansyah Wiranata alias Ardi (28) adalah Pembina pramuka SMN 2 Sinjai Barat, Kabuputen Sinjai,  yang diduga telah melakukan pencabulan terhadap 2 siswi binaannya pada saat perkemahan Pramuka menyambut 17 Agustus, Senin (15/8/2016) malam. 

Aksi Ardi yang sengaja meraba atasan milik siswa binaannya tersebut dilakukan di pos 1 pendiksaran pemasangan kayu pramuka. Kedua korbannya masing-masing berinisial ARR (15) dan FA (15).

Adapun jenis tindakan pencabulan yang dilakukan pelaku terhadap korban adalah
meraba atasan (maaf, merem@s p@yud@r@) kedua siswinya. Selanjutnya pelaku memasukkan tangannya ke dalam baju korban dan kembali meraba p@yud@r@. Pencabulan lainnya adalah mencium bibir korbannya.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, kasus ini telah ditangani Polsek Sinjai Barat dengan memeriksa saksi korban dan saksi lainnya.
Pemeriksaan tersangka pun telah dilakukan. Begitu juga dengan saksi korban dan saksi lainnya, ” ujar Frans Barung Mangera, Kamis (25/8/2016).

Lebih lanjut Frans Barung Mangera mengatakan, dalam pemeriksaan penyidik tersebut, pelaku hanya mengaku mencabuli ARR. Sementara pencabulan terhadap Fa disangkal.

 
sumber:
(muh fadly/pojoksulsel)

Post a Comment

Powered by Blogger.