Halloween party ideas 2015

Serial Drama India di ANTV  'GOPI' (Saath Nibhaana Saathiya) Pengganti ‘Uttaran’
Copyright ©twitter/whatsonANTV

Serial Drama India di ANTV  'GOPI' (Saath Nibhaana Saathiya) Pengganti ‘Uttaran’ 


Newsacehtoday.ml, Drama Uttaran sudah selesai tayang di ANTV, namun para penggemar drama india ini masih belum bisa meniggalkan kisah skenario dari  Uttaran. Tak heran memang, mengingat Uttaran yang tayang di ANTV sudah lebih dari satu tahun menghiasi layar kaca.

Dibitangi para pemain yang cantik dan ampan dan jalan cerita penuh konflik, Uttaran berhasil menemani penikmat serial India di Tanah Air. Salah satu bintang Uttaran adalah Tina Dutta yang berhasil menjadi daya tarik di serial drama tersebut.

Namun sayang, keseruan dan berbagai konflik Uttaran sudah berakhir sejak pekan lalu. Fans pun harus bersedih karena berpisah dengan serial favorit mereka.

Meski begitu, sepertinya penonton tak perlu bersedih lagi. Pasalnya ANTV punya suguhan baru yang dijamin tak akan mengecewakan. Serial India terbaru bertajuk GOPI pun dipilih untuk menggantikan Uttaran yang begitu fenomenal.

Lantas bagaimana dengan penayangan Serial Drama India Terbaru Gopi di ANTV ?

Episode perdana Gopi sudah tayang mulai Senin (26/9/2016) kemarin. Tingginya antusiasme penonton sukses mengantarkan Gopi menjadi trending topic Twitter di Indonesia. Bukan hanya keyword Gopi saja yang menjadi trending, namun juga kedua tokohnya seperi Rashi dan Kokila.

Di India, Gopi memiliki judul asli Saath Nibhaana Saathiya. Serial ini kabarnya sukses tayang selama empat musim dengan jumlah episode lebih dari 1800-an. Tentunya angka tersebut melebihi pencapaian Uttaran yang hanya tayang satu musim dengan jumlah 1500-an episode.

Namun demikian, rupanya cerita yang diangkat dari serial Gopi hampir sama dengan Uttaran. Yaitu dimana secara garis besar mengisahkan tentang kisah cinta segitiga dan beda kasta. Gopi dan Rashi sendiri adalah saudara sepupu. Keduanya memiliki sifat dan nasib yang sangat bertolak belakang.

Rashi yang besar dari keluarga serba ada dan kaya raya pun mampu mengenyam pendidikan tinggi, sementara Gopi buta huruf. Rashi sendiri memiliki sifat yang buruk yaitu angkuh dan arogan. Karakternya sangat berkebalikan dengan Gopi yang sederhana dan ramah.

Hingga suatu ketika, seorang pria kara raya dan tampan datang ke keluarga mereka dan berniat mempersunting salah satunya. Dia adalah Aham Modi, putra dari Kokila Modi. (smeaker.com)

Post a Comment

Powered by Blogger.