Halloween party ideas 2015

Leicester City Kokoh di Puncak

Leicester City Kokoh di Puncak

Newsacehtoday.ml - Kabar menggembirakan bagi pendukung Leicester City. Salah satu wakil dari Inggris mampu membungkam FC Poro 1-0 dan sementara masih kokoh di puncak grup. 

Hasil dan Klasemen Liga Champions di matchday kedua sudah berjalan pada Selasa, 27 September 2016 atau Rabu dini hari WIB. Sejumlah pergeseran pun terjadi di papan grup klasemen usai laga semalam.

Pertandingan yang digelar semalam mulai dari Grup E hingga H dengan memainkan delapan pertandingan. Siapa saja yang berganti posisi di papan klasemen grup? 

Liga Champions: Berikut Hasil, Jadwal dan Klasemen Grup lengkap matchday kedua, 27/09/2016.

 Leicester City Kokoh di Puncak


Leicester City Kokoh di Puncak

Leicester City Kokoh di Puncak
Leicester City Kokoh di Puncak
Foto: Goal.com

Leicester City Kokoh di Puncak


Dari Grup E, AS Monaco masih memuncaki papan klasemen meski hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Bayer Leverkusen. Wakil Ligue 1 itu mengumpulkan empat poin dari dua laga, unggul satu poin atas Tottenham Hotspur yang menang 1-0 atas CSKA Moscow.

Sementara Real Madrid berhasil mengambil alih puncak klasemen Grup F, walaupun ditahan Borussia Dortmund 1-1 di Signal Iduna Park. Kedua klub sama-sama mengumpulkan empat poin, tetapi Los Blancos unggul head-to-head imbas gol tandang semalam.

Di stadion yang berbeda, Sporting Lisbon berhasil merebut kemenangan 2-0 atas Legia Warsawa, untuk menempatkan mereka di peringkat tiga klasemen sementara Grup F. Sedangkan Legia terbenam di papan bawah dengan catatan selalu kalah dengan delapan kali kebobolan dalam dua laga.

Leicester City masih kokoh di puncak Grup G usai merebut kemenangan kedua mereka semalam atas Porto berkat gol Islam Slimani. Juara Premier League itu masih sempurna dengan enam poin, unggul dua poin atas FC Copenhagen yang menang telak 4-0 atas Club Brugges. 

Pesta gol Juventus atas Dinamo Zagreb menempatkan juara Serie A tersebut sebagai pemuncak klasemen sementara Grup H dengan empat poin dari dua pertandingan, sama dengan Sevilla yang merebut kemenangan 1-0 atas Lyon semalam. Lyon di peringkat tiga dengan tiga poin, sedangkan Zagreb menjadi juru kunci dengan poin nol. 


source:(viva.co.id/goal)

Post a Comment

Powered by Blogger.