Halloween party ideas 2015

newsacehtoday.ml, SERGAI -- Penyakit kelainan seks seorang pria bernama Kar alias Mami (43), diamankan Unit Reskrim Polres Serdang Bedagai (Sergai) karena tuduhan telah melakukan aksi pencabulan terhadap anak di bawah umur berinisial P alias R(16), siswa SMA Negeri 1 Kecamatan Serba jadi.

Mami yang merupakan warga Dusun II, Bangun Sari Desa Pulau Tagor, Kecamatan Serba Jadi tersebut tampak lemah gemulai itu diketahui mempunyai kelainan sex. Tapi uniknya, ketika ditangkap pelaku justru berubah menjadi garang dan beringas.

Informasi dirangkum, Mami menjalani hubungan asmara dengan
siswa 16 tahun ini (sesama jenis). Namun belakangan ia diputus hingga ia sakit hati. Merasa dikhianati, Mami mengancam dan mendatangi sekolah korban.

Di sekolah, pelaku mengancam akan memberitahukan kepada teman-teman sekolahnya tentang hubungan sejenis mereka. Akhirnya, para siswa yang ada di sekolah itu heboh mengetahui skandal itu.


Ditangkap: Mami dan Siswa 16 Tahun Telah Berhubungan Intim 10 Kali
Kar alias Mami saat memberikan keterangan di kantor polisi. foto : sumutpos/jpg


Tak senang dengan perlakuan Mami, korban membuat pengaduan hingga Mami ditangkap dari kediamannya.

Pengakuan tersangka, dirinya menjalin hubungan sejenis dengan korban. “Aku melakukan hubungan sejenis bersama dia. Sedikitnya kami sudah melakukan hubungan intim sebanyak 10 kali di berbagai lokasi,” kata Mami saat diperiksa Polisi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Sat Reskrim Polres Sergai.

Penangkapan terhadap Mami dibenarkan Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto SH,Sik,MH,  bahkan Eko menambahkan, bahwa  pelaku saat ini sedang diperiksa. 

sumber:(pojoksatu)

Post a Comment

Powered by Blogger.