Halloween party ideas 2015

Profesi Kakek 60 Tahun, Dibayar Untuk Indehoy Dengan Semua PSK


Intip Berita - Meski sudah berusia senja, dari umurnya yang sudah berusia 60 tahun, ia lumrah disebut sebagai seorang kakek. Namanya John, ia masih harus berkutat dengan profesinya yang tak biasa. Ia dibayar untuk melakukan indehoy alias hubungan seks dengan para PSK (pekerja seks komersial).

Bagi sebahagian laki-laki normal,  profesi ini tentu sangat menggiurkan. Apalagi, Kakek yang belakangan diketahui bernama John ini dapat bersenang-senang dari satu panti pijat ke panti pijat lainnya untuk mengekspos gemerlap dunia prostitusi.

Intip Berita Lainnya:
Siswi 12 Tahun Kebiasaan Pake Handuk Habis Mandi, Ayah Tiri Naik Darah
Meggie Diaz Menerima Lamaran Tukul Arwana, Jika Jodoh
 
Dilansir dari Boldsky, Kakek ini bekerja di sebuah perusahaan intelejen swasta di Australia. Ia bertugas untuk memata-matai aktivitas rumah bordil yang sangat tertutup.

Oleh karena itu dengan mengirimkan Kakek ini sebagai pengguna jasa esek-esek, akan lebih mudah bagi perusahaan mengakses tempat prostitusi tersebut.

Faktor usia John yang tak lagi muda menjadi alasan mengapa ia dipilih sebagai agen mata-mata. Ia pun akan lebih leluasa mencari informasi, karena dapat berinteraksi langsung dengan pekerja seks.

Sungguh beruntung John bisa menjalani profesi yang mungkin didambakan banyak lelaki di luar sana! 

sumber(suara.com)


Post a Comment

Powered by Blogger.