Halloween party ideas 2015

Meggie Diaz Menerima Lamaran Tukul Arwana, Jika Jodoh

Intip Berita, Jakarta - Sebagaimana yang santer diisukan di berbagai media, kabar penyanyi dangdut Meggie Diaz yang akan menerima lamaran komedian sekaligus presenter Tukul Arwana. Meski dibantah, Meggie tak menutup kemungkinan jika kelak dirinya berjodoh dengan Tukul.

"Kalo Mas Tukul baik bagi saya, saya aminin aja. Saya nggak nolak (berjodoh dengan Tukul), kalo itu jalannya. Tapi kan balik lagi saya serahin yang di Atas, Tuhan yang atur gimana baiknya," kata Meggie dihubungi, Rabu (26/10/2016).

Intip Berita Lainnya:
Siswi 12 Tahun Kebiasaan Pake Handuk Habis Mandi, Ayah Tiri Naik Darah
Adegan Suami Istri  Bercinta Dalam Penjara Terekam CCTV

Dari komentarnya, Meggie tersirat membuka hati bagi Tukul. Kendati demikian, dia tak akan memaksakan kehendak menggantikan almarhumah Susiana, istri Tukul.

"Pokoknya saya berdoa yang terbaik aja. Doa yang terbaik saya aminin aja. Kita nggak bisa menolak juga kan," tandas Meggie.

Diakui Meggie, dirinya mengenal Tukul karena urusan pekerjaan. Saat ini, dia mengaku sudah jarang berhubungan dengannya. Dia hanya pernah beberapa kali menjadi pengisi di acara yang dipandu Tukul.(
suara.com)

Jalan jalan dengan keluarga ?
 
2016 AYGO. It's Time To Play

Post a Comment

Powered by Blogger.