Halloween party ideas 2015

Tahanan Pria Dijadikan Budak Nafsu Oleh Dua 2 Sipir Wanita



Intip Berita, Dua orang sipir wanita yang menjaga para tahanan pria menjadi tertuduh telah melakukan pembudakan nafsu mereka terhadap salah seorang tahanan pria. Hal ini seharusnya 

Sebenarnya tugas mereka menjaga para tahanan. Namun, ternyata tidak begitu adanya pada dua sipir wanita yang bertugas di penjara berkeamanan maksimum Washington County Jail. Pasalnya mereka nekat menyerang secara seksual seorang tahanan pria.

Kedua sipir wanita tersebut adalah Jill Curry dan Brett Robinson terbukti menyeret seorang tahanan pria untuk dipaksa dan dijadikan budak pemuas nafsu mereka. Karena kelakuan mereka, alhasil Jill dan Bret harus kehilangan pekerjaan sekaligus merasakan duduk di kursi pesakitan.

Intip Berita Lainnya:
Oknum Guru Pura-Pura Obatin Siswi Dalam Tenda, Rupanya...
Profesi Kakek 60 Tahun, Dibayar Untuk Indehoy Dengan Semua PSK
Siswi 12 Tahun Kebiasaan Pake Handuk Habis Mandi, Ayah Tiri Naik Darah


Tahanan pria yang menjadi korban serangan syahwat Jill dan Bret adalah Jeng-Li Delgado-Galban yang menjadi narapidana karena kasus penyerangan seksual. Pria berusia 25 tahun ini mengaku pernah diseret keluar sel dan dibawa ke gudang untuk melayani nafsu Jill maupun Bret secara terpisah.
Aksi-aksi ini telah mencederai Amandemen ke-8 Konstitusi Amerika Serikat tentang larangan kekerasan seksual dan penyelewengan terhadap tahanan oleh petugas penjara,” tulisnya dalam gugatan
Atas tuduhan yang dilayangkan pada mereka, Jill dan Bret telah mengaku bersalah dan merekapun dihukum empat tahun sejak Maret lalu.

sumber:(mrseru)

Post a Comment

Powered by Blogger.