Halloween party ideas 2015

HADIAH Untuk Mourinho, Diskors Satu Laga dan Denda Rp 271 Juta


Newsacehtoday.ml, London - Pelatih anyar
Manchester United, Jose Mourinho, mendapat hadiah atas ulahnya sendiri. Hadiah berupa konsekuensi atas aksi yang dilakukannya akhir pekan lalu. Mourinho diskors satu laga dan denda 16 ribu pound (sekitar Rp 271,3 juta).

Sanksi tersebut dijatuhkan FA (Badan Sepakbola Inggris) setelah manajer Manchester United itu diusir dari pinggir lapangan dalam laga melawan West Ham, Minggu (27/11/2016). Mourinho bereaksi keras dengan menendang botol minuman usai Paul Pogba diganjar kartu kuning karena dianggap diving.

FA menjatuhkan dakwaan berkelakuan buruk kepada manajer Portugal itu sehingga dia dipastikan tidak akan dapat mendampingi MU saat kembali menghadapi West Ham di babak perempatfinal Piala Liga Inggris malam ini.

"Menyusul sidang Komisi Disiplin Independen pada hari ini [30 November 2016], Jose Mourinho akan menjalani hukuman larangan satu pertandingan dengan sesegera mungkin," bunyi pernyataan FA, yang dilansir ESPN.

"Manajer Manchester United itu mengakui sebuah dakwaan FA berkenaan dengan perilakunya di atau sekitar menit ke-27 pertandingan melawan West Ham United pada Minggu [27 November 2016] dianggap sebagai perilaku yang tidak pantas. Dia juga didenda sebesar 16 ribu pound."

Ini adalah hukuman kedua yang diterima Mourinho dalam selang sebulan. Sebelumnya, Mourinho juga sempat diskors satu laga usai memaki ofisial pertandingan dalam hasil imbang melawan Burnley, Oktober lalu dan didenda 50 ribu pound karena membuat komentar di media mengenai wasit. (detik.com)

Post a Comment

Powered by Blogger.