Halloween party ideas 2015

Inilah Pria Paling Cantik Se-Asia


Newsacehtoday.ml - Jika anda seorang pria normal, anda pasti susah memalingkan mata ketika melihat kecantikan pria cantik ini. Setiap pria akan terpesona dan para wanita pun akan dibuat iri oleh dua orang yang kini mendapat julukan paling cantik se Asia ini.

 

Inilah Pria Paling Cantik Se-Asia

Mereka adalah Treechada Petcharat (Poyd) dan Piyada Inthavong, karena kecantikannya kini mereka mendapat julukan sebagai transgender paling cantik di Asia. Hal itu lantaran sebelumnya mereka merupakan seorang pria.

Intip Aksi Hakal Kakek Yang Ketahuan Saat Memotret Belahan Dada Wanita
 


Seperti dikutip dari Danified, Treechada Petcharat (29) merupakan seorang transgender yang berasal dari Thailand.
Sementara rekannya, Piyada Inthavong (23) berasal dari Laos. Keduanya disebut-sebut sebagai transgender paling cantik dan menawan di Asia.


Inilah Pria Paling Cantik Se-Asia

Petcharat yang bernama asli Saknarin Marnyaporn ini mulai menjalani operasi perubahan jenis kelamin sejak masih berusia 17 tahun, dimana ketika usianya baru menginjak 19 tahun. Namun, perubahan yang ia lakukan membuatnya berhasil memenangkan kompetisi Miss Tiffany di tahun 2004, dan Miss International Queen pada 2014.

 

Inilah Pria Paling Cantik Se-Asia

Sedangkan Piyada memulai proses operasi perubahan jenis kelaminnya saat masih berusia 14 tahun. Ia juga diketahui pernah menyabet juara kedua pada salah satu ajang kontes kecantikan khusus transgender yang pernah ia ikuti. Keduanya kini sering tampil pada beberapa acara di stasiun televisi di Thailand maupun Laos.

sumber:(mrseru)

Post a Comment

Powered by Blogger.