Halloween party ideas 2015

Pamer Foto Punggung Mulus, Istri Gading Marten Ditampar Netizen


Newsacehtoday.ml - Istri Gading Marten, Gisella Anastasia seperti kena tamparan keras dari para netizen, pasalnya foto unggahan tampak punggung muus mengundang kontroversi netizen, Minggu 27 November lalu. Gisel menuai hujatan dari netizen hingga menanyakan kepadanya untuk tidak sekalian tampil bug*il. 

Postingan Gisel di Medsos baru-baru ini membuat geram netizen, lantas mendobraknya lewat akun instagramnya. Pada postingannya, Gisel mengunggah sebuah foto yang menunjukkan keseksiannya.

 
Pamer Foto Punggung Mulus, Istri Gading Marten Ditampar Netizen

Dalam foto tersebut, istri Gading Marten ini memamerkan punggung mulusnya. Namun bukannya mendapat pujian, foto itu malah mendapat tamparan keras alias hujatan dari netizen

Intip juga:

Pria Paling Cantik Se-Asia


"Start the day right with a smile (memulai hari yang baik dengan senyuman). Kmrn kerja sambil liburan kilat," tulis Gisel di caption foto tersebut.

Foto itu sebenarnya diambil saat Gisel tengah liburan di Pulau Bali. Gisel tengah berada di sekitar Pantai Sanur, Bali. Karena itu, Gisel tampaknya sedang memakai bikini dan menutupinya dengan sundress. Gisel pun tampak tersenyum bahagia sembari membelakangi kamera di foto itu.

Sayangnya, banyak netizen yang tetap menghujat posting-an ibunda Gempita ini. Namun, ada juga yang membela Gisel karena menganggap wajar berpakaian seperti itu di pantai.

"Ga bug*il skalian mbak..." tanya pemilik akun siswantoemma.

"bajunya rek !!! kurang bahan 😏," papar yang lain, desifitria.aweee .

"Astagfirullah, berpakaian tp sprti tdak berpakaian.." ujar nimsyulk.

"Kasian yaa gading ! Badan istrinya di lihat laki laki lainn 😂," kata yeyenaminah.


sumber ref:(wowkeren/rimanews)

Post a Comment

Powered by Blogger.