Halloween party ideas 2015

Lihat Ibu Guru ini Kepingin Masuk SD Lagi
Poppy Indrawati Safitri, guru SD

Goyang Mata - Guru atau tenaga pendidik satu ini memang memiliki wajah dan penampilan bak model dan artis. Kebanyak mereka pasti tidak seperti Ibu guru ini, yang memilih jenis pekerjaan lain seperti dokter, pengacara, pilot, dan sebagainya. Meskipun sudah lulus dari jurusan pendidikan pun masih ada yang bekerja di luar jalur pendidikan. Namun rupanya ada seorang wanita asal Serang, Banten yang sejak kecil sudah bercita-cita ingin menjadi guru. Poppy Indrawati Safitri, namanya.

 
Lihat Ibu Guru ini Kepingin Masuk SD Lagi
Wanita yang akrab disapa Poppy ini menjadi guru di salah satu sekolah dasar di Kabupaten Serang selama hampir 6 tahun. "Cita-cita dari dulu jadi guru. Kayaknya seru aja gitu jadi ibu guru," cerita Poppy pada Senin (27/6).

Diakui gadis 26 tahun ini, menjadi tenaga pendidik dengan ratusan murid tidaklah mudah dan pasti ada pengalaman suka duka yang harus dialami setiap harinya. Namun karena kecintaan dan kesabaran, akhirnya ia masih bisa bertahan sampai sekarang di balik segala kegiatan yang juga ia tekuni dan butuh tanggung jawab.

Selain menjadi guru, Poppy juga punya aktivitas lain sebagai model dan makeup artist. "Semuanya (guru, model dan makeup artist) punya daya tarik masing-masing karena memang basicnya berbeda. Tapi karena aku seneng jadinya enjoy melakukannya," katanya.

 
Lihat Ibu Guru ini Kepingin Masuk SD Lagi
Nah, penasaran seperti apa sosok Poppy sebagai guru SD dengan segala kesibukannya? Ini dia foto-foto yang  kutip dari akun Instagramnya, Senin (27/6).brilio.net



Post a Comment

Powered by Blogger.