Halloween party ideas 2015

Selena Gomez Seperti Tak Pakai Celana

 
Nude Super Ketat, Selena Gomez Seperti Tak Pakai Celana - Pasca menjalani rehabilitasi beberapa bulan yang lalu, Selena Gomez kini malah tampil lebih seksi dan mempesona. Semua itu nampak dari penampilannya belakangan ini.

Setelah muncul perdana di AMA 2016, Selena Gomez kembali menjalani aktivitasnya seperti biasa. Belum lama ini, mantan kekasih Justin Bieber itu tertangkap kamera tengah melenggang di bandara Los Angeles di Minggu (27/11) kemarin.

Saat itu, Selena tampil seksi dengan sweater dan celana berbahan latex yang sangat ketat. Celana panjangnya yang sewarna dengan kulit itu memberikan kesan seolah-olah Selena tak mengenakan bawahan.

Intip:

Pamer Foto Punggung Mulus, Istri Gading Marten Ditampar Netizen

Pria Paling Cantik Se-Asia

Pelantun "Kill Em With Kindness" itu pun melengkapi penampilannya dengan kacamata, sepatu dan tas yang serba hitam. Ia juga terlihat membawa buku terbaru karangan Arianna Huffington, "Fearless".

Sepanjang perjalanan menuju keluar bandara, Selena nampak menghindari kamera paparazzi. Ia hanya menundukkan kepala hingga kacamatanya sedikit bergeser.

Melihat kemunculannya di bandara ini semakin meyakinkan penggemarnya bahwa Selena siap kembali ke dunia hiburan Hollywood. Sebelumnya, Selena Gomez dikabarkan mengalami masa-masa sulit. Ia harus berjuang menghadapi efek samping dari penyakit lupus yang dideritanya.


Persahabatan Selena Gomez dan Taylor Swift Berakhir?
 
Selena Gomez & Taylor Swift
Selena Gomez & Taylor Swift

Menjadi bagian dari geng Taylor Swift, Selena Gomez,  mantan kekasih Justin Bieber ini dikabarkan menolak undangan Thanksgiving Day yang dikirimkan oleh sahabatnya itu.

Sebagaimana dikutip Hollywoodlife, Taylor Swift sudah mengundang semua sahabatnya untuk makan malam di rumahnya saat perayaan Thanksgiving. Akan tetapi, Selena gomez dilaporkan tidak dapat memenuhi ajakan pelantun "Bad Blood" tersebut.

Menurut seorang sumber, ketidakhadiran Selena Gomez kali ini lantaran ia memilih untuk merayakan bersama keluarganya setelah beberapa bulan menjalani perawatan intensif. "Taylor Swift mengajak Selena Gomez bermalam Thanksgiving di rumahnya, tetapi saat itu, Selena hanya ingin bersama keluarganya," ujar seorang sumber.

Sumber tersebut melanjutkan, menghabiskan waktu bersama keluarga kini menjadi prioritas Selena Gomez. Sebagai sahabatnya, Taylor Swift pun pastinya memahami keputusan Selena itu.

"Persahabatan Selena dan Taylor Swift cukup kuat, mereka berhubungan setiap hari," ujar sumber tersebut. "Mereka juga akan bertemu kembali dalam waktu dekat ini."

Kedekatan mereka memang bukan sebuah rahasia lagi. Keduanya sering menunjukkan keakraban mereka baik di media sosial dan depan umum. Seperti sewaktu di ajang AMA 2016, ketika Selena mendapatkan penghargaan, Taylor Swift terlihat bahagia meneriakkan dukungannya. (wk/kr)

 





Post a Comment

Powered by Blogger.