Halloween party ideas 2015

Klub Liga Super RRC Tawar Ronaldo Rp 4,2 triliun


Newsacehtoday.ml - Sebuah klub Liga Super RRC telah mengajukan tawaran senilai 300 juta euro atau sekitar Rp 4,2 triliun kepada klub Spanyol itu untuk memboyong Cristiano Ronaldo ke RRC tapi Ronalno menolak tawaran itu.

"Ada tawaran senilai 300 juta euro kepada Real Madrid dan sekitar 100 juta euro per tahun kepada pemain itu dari RRC," kata Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes kepada Sky Sport Italia. "Tetapi uang bukan segalanya, klub Spanyol itu (Real Madrid) adalah hidupnya."

Sejauh ini, Liga Super RRC sukses mendatangkan bintang-bintang besar seperti Oscar dari Chelsea dan Carlos Tevez dengan mengimingi kedua pemain nilai transfer besar-besaran. Oscar bergabung dengan Shanghai SIPG, sedangkan Tevez berlabuh di klub Shenhua.

Menurut Mendes, klub di RRC itu menawarkan pendapatan 100 juta euro atau setara Rp 1,4 triliun per tahun kepada Ronaldo,melampaui yang didapat dari Madrid.

Tawaran sebesar itu adalah empat kali dari bayaran pemain pemenang Ballon d'Or yang saat ini menjadi pemain berbayaran paling tinggi di dunia. Tetapi predikat itu kini disalip Tevez menyusul kepindahannya ke China. 

sumber: rimanews

Post a Comment

Powered by Blogger.