Halloween party ideas 2015

Penyebab Toyota Yaris Heykers Lebih Mahal dari Type MT?

Intip Auto - Toyota Yaris Heykers telah menghadirkan tampilan baru, anda tahu, bahwa  mobil Toyota Yaris Heykers ini memilliki beberapa ciri khas mobil crossover, selain tampilan perpadauan warna yang keren dan menarik, seperti desain bagian depan yang terlihat semakin gagah dengan perpadauan warna grill yang dipadukan dengan warna hitam dop. Kemudian pada bagian samping, yang tampak terlihat aksen warna hitamnya.

Selain itu, Toyota Yaris Heykers dengan Toyota Yaris memilki perbedaan khusus yaitu penggunaan mesinnya, dimana pada Toyota Yaris Heykers menggunakan mesin dengan tipe 2NR-FE yang juga digunakan oleh rekan mereka yakni Toyota Sienta, dengan menggunakan mesin tersebut otomatis akan membuat tenaga atau power Toyota Yaris Heykers menurun dibandingkan dengan versi sebelumnya, nampaknya pihak Toyota tidak sedang menggejar kekuatan pada mobil terbarunya ini namun terlihat Toyota Yaris Heykers ke arah mobil dengan konsumsi bahan bakar yang hemat.
Lexus Ls 500 Redesign, Price and Feature
Lexus Ls 500



Kenapa harga Toyota Yaris Heykers Mahal? penyebabnya adalah karena diberikan beberapa fitur canggih dan modern sehingga harga Toyota Yaris Heykers ini menjadi sedikit mahal dibandingkan rekannya Toyota Sienta. Pemilik Toyota membuat dua tipe pada Toyota Yaris Heykers ini dengan harga berbeda.


Penyebab Toyota Yaris Heykers Lebih Mahal dari Type MT?

Toyota Yaris Heykers paling mahal dibandrol dengan harga 277 jutaan, sedangkan varian paling murah dibandrol dengan harga 265 jutaan yaitu Toyota Yaris Heykers MT, selain itu sobat juga akan ditawari 7 pilihan warna menarik diantaranya adalah Attitude Black Mica, Blue Metallic, Silver Metalic. Super White, Grey Metalic, Orange Metalic dan Red Mica Metallic. untuk sobat yang penasaran berikut adalah Spesifikasi Dan Harga Toyota Yaris Heykers Terbaru.

Lihat Desain dan Dimensi

Toyota Yaris Heykers memiliki bagian depan yang terlihat begitu gagah dan menawan. Kemudian pada tampilan depan juga terlihat morern dengan adanya headalamp dengan fitur lampu LED, pada headlampnya ini juga terlihat desainnya yang lebih memanjang, pada bagian bawah dilengkapi dengan foglamp yang siap memberikan pencahayaan ekstra, sedangkan grillnya sendiri terlihat menggunakan warna hitam dop yang semakin menambah keren Toyota Yaris Heykers, dengan sudah adanya fitur daytime running light pada bagian foglamp semkin membuat mobil ini memiliki pencahayaan yang sangat baik.

desain interior Toyota Yaris Heykers

desain interior Toyota Yaris Heykers


Post a Comment

Powered by Blogger.