Halloween party ideas 2015

Bundesliga Jerman: Bayern Munich Kembali Gagal
dok. goal.com

Intip Berita - Bundesliga Jerman. Bayern Munich kembali gagal memetik poin setelah ditahan imbang oleh Mainz 2-2 di Allianz Arena, Sabtu (22/4) malam WIB.

Mengutip goal.com, Pekan lalu
Bayern Munich juga ditahan imbang oleh Bayer Leverkusen tanpa gol. Armada Carlo Ancelotti bahkan harus tertinggal dua kali dari Mainz sebelum mampu mengejar. Dengan demikian, selisih Bayern di puncak berpotensi terpangkas menjadi enam poin jika pesaing terdekat RB Leipzig mampu mengalahkan Schalke keesokan hari.

Setelah didera kelelahan fisik dan mental seusai eliminasi menyakitkan di perempat-final Liga Champions kontra Real Madrid, Bayern diyakini tidak akan terlalu kesulitan ketika menjamu Mainz. Namun, mereka terlihat kesulitan berkonsentrasi di laga ini, terbukti dari sejumlah kesalahan di babak pertama yang berakibat fatal.

Mainz pun mengambil keuntungan dengan sukses mencuri gol di menit ketiga. Berawal dari salah umpan Arturo Vidal di dekat kotak penalti, bola berhasil direbut Bojan Krkic yang kemudian melewati hadangan Thiago Alcantara sebelum melepas tembakan yang sukses menembus gawang Bayern yang dikawal Sven Ulreich. Ini adalah gol pertama Bojan bagi Mainz sejak dipinjam dari Stoke City.

Ketika Bayern masih kesulitan menemukan ritme bermain, Mainz hampir menggandakan skor di menit ke-15 lewat Levin Oztunali yang tinggal berhadapan dengan Ulreich. Namun karena kurang tenang, Oztunali gagal menaklukkan Ulreich. Semenit setelah peluang tersebut, Allianz Arena bersorak ketika Arjen Robben menuntaskan umpan Franck Ribery dalam sebuah serangan balik kilat.

Gol penyama dari Robben itu membuat tuan rumah menggeliat setelah pernampilan tak meyakinkan di awal laga. Bayern tampil dominan dan sedikitnya dua kali mengancam lewat aksi Thomas Muller, namun masih belum tepat sasaran. Bayern kemudian justru kembali membuat kesalahan di menit ke-40.

Joshua Kimmich melakukan pelanggaran kepada Yoshinori Muto di kotak terlarang. Sang eksekutor penalti, Daniel Brosinski, mampu menunaikan tugasnya dengan baik meski Ulreich berhasil menebak arah tembakannya. Mainz pun menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1.

Seusai turun minum, The Bavarians langsung tancap gas dan nyaris menyamakan kedudukan di menit ke-47. Kerjasama apik antara Robben, Vidal, dan Thiago berujung pada tembakan voli keras dari pemain yang disebut belakangan. Namun, Jannick Huth berhasil menepisnya. Setelahnya, Bayern terus menguasai penuh jalannya pertandingan.

Pemain pengganti Kingsley Coman terlihat sangat aktif dalam menggedor serangan, namun belum berbuah hasil. Kesabaran Bayern akhirnya terbayar di pertengahan babak kedua, tepatnya di menit ke-73. Mendapati umpan Robben, Thiago melewati satu pemain lawan sebelum melepaskan tembakan menyusur tanah dari luar kotak penalti yang bersarang di pojok gawang Mainz, 2-2.

sumber: goal.com

Post a Comment

Powered by Blogger.