Halloween party ideas 2015

Hakim Garis Wanita ini Merusak Konsentrasi Penonton

Intip Berita -- Untuk zaman sekarang ini, Sepak bola tidak hanya digeluti oleh para lelaki, namun para wanita pun sudah pada main bola, hahaha dan bahkan mereka banyak yang menjadi official sebuah klub sepak bola, mulai dari pemain, pelatih, hingga perangkat pertandingan seperti wasit dan jga menjadi seorang hakim garis.

Hal ini sih biasa, namun ada yang luar biasa dengan wanita hakim garis ini, ia ketahuan bahwa selama ini tidak memakai daleman. mau tau? sebagaimana dilansir The Sun, Rabu (19/4/2017). Namanya
Denise Bueno, ia seorang hakim garis sepak bola asal Brasil yang saat ini tengah menjadi perbincangan hangat pecinta sepak bola. Pasalnya, perempuan cantik tampil merusak konsentrasi penonton ketika bertugas sebagai perangkat pertandingan.

Hakim Garis Wanita ini Merusak Konsentrasi Penonton

Bentuk tubuh wanita meskipun bukan seorang hakim garis tetap saja mengudang para mata nakal lelaki dan bahkan banyak sihidung belang hilang konsentrasi, apalagi jika terbungkus dengan pakaian yang pas-pasan alias lengket di setiap bentuk tubuh. Intinya, kehadiran hakim garis wanita ini malah merusak konsentrasi para penonton bola. Bahkan pemain sekalipun sering kehilangan bola karena terganggu konsentrasi.

Wanita berbadan semampai tersebut beberapa waktu lalu bertugas sebagai hakim garis dalam sebuah pertandingan sepak bola amatir di Brasil antara Desire dan Sporting. Wanita berbadan gagah ini tampak memakai baju putih tipis dan celana hitam pendek, dan penampilannya tersebut membuat penonton terganggu konsentrasi.

Menjadi seorang hakin garis selama 90 menit sangat melelahkan dan membuat tubuh Denise berkeringat dan bajunya pun basah. Emm.., bentuknya pun terlihat jelas karena ia ketahuan tidak memakai daleman. Mengetahui datangnya serangan mata penonton, Denise mulai risih dan terlihat tidak lagi tenang. (w)

Post a Comment

Powered by Blogger.