Halloween party ideas 2015

Harga sepatu Adidas Original Jake Boot 2.0 Blauvelt Simple Brown Black Boots BB8924


Harga Sepatu Adidas Original Jake Boot 2.0 Blauvelt BB8924

Specifikasi:
Brand : adidas
Style  : Athletic Sneakers
Color  : Multi-Color

ITEM  : Adidas Original Jake Boot 2.0
 

STYLE NUMBER:  BB8924
CONDITION: Brand New with box
ADDITIONAL NOTES: Limited Released


Adidas adalah perusahaan multinasional Jerman, yang berkantor pusat di Herzogenaurach, Jerman, yang merancang dan memproduksi sepatu, pakaian dan aksesori. Ini adalah produsen pakaian olahraga terbesar di Eropa, dan terbesar kedua di dunia.
 

Harga Sepatu Adidas Original Jake Boot 2.0 Blauvelt BB8924

Merk adidas sangat terkenal hingga ke penjuru dunia. Ini adalah perusahaan induk untuk Adidas Group, yang terdiri dari perusahaan olahraga Reebok , perusahaan golf TaylorMade-Adidas (termasuk Ashworth ), 9,1% dari Bayern Munich dan Runtastic , sebuah perusahaan teknologi fitness Austria. Pendapatan Adidas untuk tahun 2016 tercatat sebesar € 19,29 miliar. 


Harga Sepatu Adidas Original Jake Boot 2.0 Blauvelt BB8924
Adidas terdaftar pada tanggal 18 Agustus 1949 oleh Adolf Dassler , menyusul perseteruan keluarga di perusahaan Gebrüder Dassler Schuhfabrik antara dia dan kakaknya Rudolf .  Rudolf sebelumnya telah mendirikan Puma , yang dengan cepat menjadi saingan bisnis Adidas, dan juga berkantor pusat di Herzogenaurach. Desain pakaian dan sepatu perusahaan biasanya menampilkan tiga palang sejajar , dan motif yang sama digabungkan dengan logo resmi Adidas saat ini.  Nama merek tidak dipajang dan diberi label dengan huruf kecil "a".

Post a Comment

Powered by Blogger.