Penampakan Toyota C-HR
Harga Toyota C-HR: $ 23.460 - $ 25.310
Penampakan Toyota C-HR terbaru 2018 - C-HR adalah singkatan dari Coupe High-Rider, meskipun ute kecil ini memiliki empat pintu dan berkuda agak rendah untuk crossover. Sebuah 2.0 liter empat pompa keluar 144 hp dan tim dengan CVT. Anehnya, C-HR hanya front-drive; All-wheel drive bukanlah pilihan. Teknologi keselamatan mencakup sistem peringatan tabrakan ke depan dengan deteksi pejalan kaki dan pengereman darurat otomatis, peringatan lajur keberangkatan dengan bantuan kemudi, balok otomatis, dan cruise control adaptif.
Meskipun C-HR memiliki pada awalnya ditakdirkan untuk memakai lencana Scion di Amerika Serikat, ini adalah proses yang relatif tidak menyakitkan bagi Toyota untuk berporos dan membawa crossover funky sebagai Toyota. (C-HR sudah dijadwalkan untuk dijual sebagai Toyota di pasar luar negeri.) Dengan kendaraan seperti Nissan Juke, Kia Soul, dan Honda HR-V berukuran sama yang mempertahankan penjualan tetap, sangat penting bagi Toyota untuk melakukan penjualan di pasar. Crossover sub-kompak di Amerika Serikat.
Meskipun C-HR memiliki pada awalnya ditakdirkan untuk memakai lencana Scion di Amerika Serikat, ini adalah proses yang relatif tidak menyakitkan bagi Toyota untuk berporos dan membawa crossover funky sebagai Toyota. (C-HR sudah dijadwalkan untuk dijual sebagai Toyota di pasar luar negeri.) Dengan kendaraan seperti Nissan Juke, Kia Soul, dan Honda HR-V berukuran sama yang mempertahankan penjualan tetap, sangat penting bagi Toyota untuk melakukan penjualan di pasar. Crossover sub-kompak di Amerika Serikat.
(Standard Toyota Safety Sense) |
Seperti kebanyakan organisasi dengan produk yang dijual akhir-akhir ini, Toyota tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk merujuk kata M, membumbui omongan pra-test-drive dengan segala hal selama ribuan tahun. Setelah seharian berada di pelana di dan sekitar Texas Hill Country dekat Austin, kami pikir Toyota harus sedikit bersantai dan mengambil pendekatan yang sedikit lebih organik.
EPA Est - Hwy 31 MPG
Cruising Range - Kota 378.00 mi
EPA Ekonomi Bahan Bakar Est - Kota 27 MPG
Ekonomi Bahan Bakar Est-Combined 29 MPG
Cruising Range - Hwy 434.00 mi
EPA MPG Setara - Kota N / A
EPA MPG Setara - Hwy N / A
EPA MPG Setara - Gabungan N / A
Tangki bahan bakar
Kapasitas Tangki Bahan Bakar, Kira-kira 14 gal
Kapasitas Bensin Aux Fuel, Approx N / A gal
Cruising Range - Kota 378.00 mi
EPA Ekonomi Bahan Bakar Est - Kota 27 MPG
Ekonomi Bahan Bakar Est-Combined 29 MPG
Cruising Range - Hwy 434.00 mi
EPA MPG Setara - Kota N / A
EPA MPG Setara - Hwy N / A
EPA MPG Setara - Gabungan N / A
Tangki bahan bakar
Kapasitas Tangki Bahan Bakar, Kira-kira 14 gal
Kapasitas Bensin Aux Fuel, Approx N / A gal
Dimensi Area Kargo
Panjang Area Kargo @ Lantai ke Kursi 1 N / A masuk
Panjang Area Kargo @ Lantai ke Kursi 2 N / A masuk
Panjang Area Kargo @ Lantai ke Kursi 3 N / A masuk
Lebar Area Kargo @ Beltline N / A masuk
Kotak Kargo Lebar @ Roda Perkerasan N / A masuk
Kotak Kargo (Area) Tinggi N / A masuk
Kargo Volume ke Kursi 1 N / A ft³
Kargo Volume ke Kursi 2 N / A ft³
Volume Kargo ke Kursi 3 N / A kaki
Panjang Area Kargo @ Lantai ke Kursi 1 N / A masuk
Panjang Area Kargo @ Lantai ke Kursi 2 N / A masuk
Panjang Area Kargo @ Lantai ke Kursi 3 N / A masuk
Lebar Area Kargo @ Beltline N / A masuk
Kotak Kargo Lebar @ Roda Perkerasan N / A masuk
Kotak Kargo (Area) Tinggi N / A masuk
Kargo Volume ke Kursi 1 N / A ft³
Kargo Volume ke Kursi 2 N / A ft³
Volume Kargo ke Kursi 3 N / A kaki
Rem
Jenis rem N / A
Rem Sistem ABS 4-roda
Rem ABS System (Second Line) N / A
Disc - Front (Ya atau) iya nih
Disc - Belakang (Ya atau) iya nih
Rem Depan Rotor Diam x Tebal N / A masuk
Rear Brake Rotor Diam x Tebal N / A masuk
Drum - Belakang (Ya atau)
Drum Belakang Diam x Lebar N / A masuk
Jenis rem N / A
Rem Sistem ABS 4-roda
Rem ABS System (Second Line) N / A
Disc - Front (Ya atau) iya nih
Disc - Belakang (Ya atau) iya nih
Rem Depan Rotor Diam x Tebal N / A masuk
Rear Brake Rotor Diam x Tebal N / A masuk
Drum - Belakang (Ya atau)
Drum Belakang Diam x Lebar N / A masuk
Emisi
Ton / tahun Emisi CO2 @ 15K mi / tahun 6.0
Skor Gas Rumah Kaca EPA N / A
Transmisi
Drivetrain Roda Depan
Kode Pesanan Trans
Jenis Trans 1
Deskripsi Trans CVT w / OD
Deskripsi Trans Lagi
Rasio Gear Pertama (: 1) N / A
Reverse Ratio (: 1) N / A
Ukuran Kopling N / A masuk
Rasio Axe Drive Akhir (: 1) N / A
Transfer Case Gear Ratio (: 1), Tinggi N / A
Transfer Case Gear Ratio (: 1), Rendah N / A
Ton / tahun Emisi CO2 @ 15K mi / tahun 6.0
Skor Gas Rumah Kaca EPA N / A
Transmisi
Drivetrain Roda Depan
Kode Pesanan Trans
Jenis Trans 1
Deskripsi Trans CVT w / OD
Deskripsi Trans Lagi
Rasio Gear Pertama (: 1) N / A
Reverse Ratio (: 1) N / A
Ukuran Kopling N / A masuk
Rasio Axe Drive Akhir (: 1) N / A
Transfer Case Gear Ratio (: 1), Tinggi N / A
Transfer Case Gear Ratio (: 1), Rendah N / A
Kendaraan
Klasifikasi EPA Kendaraan Utilitas Olahraga Kecil 2WD
Klasifikasi EPA Kendaraan Utilitas Olahraga Kecil 2WD
Dimensi Interior
Kapasitas Penumpang 5
Volume Penumpang N / A ft³
Ruang Kepala Depan N / A masuk
Kamar Front Leg N / A masuk
Front Shoulder Room N / A masuk
Kamar Hip Depan N / A masuk
Kamar Kepala Kedua N / A masuk
Ruang Leg Kedua N / A masuk
Kamar Bahu Kedua N / A masuk
Kedua Hip Room N / A masuk
Kapasitas Penumpang 5
Volume Penumpang N / A ft³
Ruang Kepala Depan N / A masuk
Kamar Front Leg N / A masuk
Front Shoulder Room N / A masuk
Kamar Hip Depan N / A masuk
Kamar Kepala Kedua N / A masuk
Ruang Leg Kedua N / A masuk
Kamar Bahu Kedua N / A masuk
Kedua Hip Room N / A masuk
Informasi Berat
Basis Curb Weight N / A lbs
Curb Weight - Front N / A lbs
Curb Weight - Rear N / A lbs
Kapasitas Payload Maksimum N / A lbs
Curb Weight N / A lbs
Total Opsi Bobot 0.00 lbs
Basis Curb Weight N / A lbs
Curb Weight - Front N / A lbs
Curb Weight - Rear N / A lbs
Kapasitas Payload Maksimum N / A lbs
Curb Weight N / A lbs
Total Opsi Bobot 0.00 lbs
fitur
MEKANIS
Mesin: 2.0L I-4 DOHC 16-Valve -inc: valvematic
Transmisi: Continuous Variable (CVT) -terya: kecerdasan dan mode shift
Rasio Poros: TBA
GVWR: TBA
Transmisi dengan Mode yang Dipilih Driver, Shift Shift Control dan Oil Cooler
Roda Depan
Baterai dengan Run Down Protection
Penyerap Peredam Tekanan Gas
Depan dan Belakang Anti-Roll Bar
Power-Assist Speed-Sensing Steering
14 Gal. Tangki bahan bakar
Knalpot Stainless Steel Single
Strut Front Suspension dengan Coil Springs
Suspensi Suspensi Belakang Dua Rusuk dengan Coil Springs
Rem Rem 4-Wheel dengan 4-Wheel ABS, Disc Vented Depan, Brake Assist, Hill Hold Control dan Electric Parking Brakes
Rem Dipasang Terbatas Slip Diferensial
MEKANIS
Mesin: 2.0L I-4 DOHC 16-Valve -inc: valvematic
Transmisi: Continuous Variable (CVT) -terya: kecerdasan dan mode shift
Rasio Poros: TBA
GVWR: TBA
Transmisi dengan Mode yang Dipilih Driver, Shift Shift Control dan Oil Cooler
Roda Depan
Baterai dengan Run Down Protection
Penyerap Peredam Tekanan Gas
Depan dan Belakang Anti-Roll Bar
Power-Assist Speed-Sensing Steering
14 Gal. Tangki bahan bakar
Knalpot Stainless Steel Single
Strut Front Suspension dengan Coil Springs
Suspensi Suspensi Belakang Dua Rusuk dengan Coil Springs
Rem Rem 4-Wheel dengan 4-Wheel ABS, Disc Vented Depan, Brake Assist, Hill Hold Control dan Electric Parking Brakes
Rem Dipasang Terbatas Slip Diferensial
by: caranddriver.com/translate.google.com
Post a Comment