Halloween party ideas 2015

Kronologis Penangkapan Marcello Tahitoe 'Ello'
 
by: jpnn.com
Jumat, 11 Agustus 2017
 
Intip Berita -- Selain Marcello Tahitoe alias Ello juga ada dua orang lainnya diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Minggu (6/8) terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Iwan Setiawan mengatakan, pria yang karib disapa Ello itu dan dua orang lainnya sedang bersantai ketika ditangkap.

"Saat penyanyi ini berada di rumah dalam kondisi santai," kata Iwan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8).

Iwan menjelaskan, awal mula kasus yang menjerat Ello ditelusuri, karena pihak Kepolisian mendapatkan informasi. Setelah itu, Satnarkoba melakukan penyelidikan.

"Informasi kurang lebih 1,5 bulan lalu. Hingga akhirnya memastikan ada sesuatu penyalahgunaan narkoba di suatu tempat dilanjutkan tindakan penggeledahan," tutur Iwan.

Kemudian, pihak Polres Metro Jakarta Selatan melakukan penggeledahan pada 6 Agustus 2017 sekitar pukul 00.30 WIB di Griya Kecapi, Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang merupakan tempat tinggal Ello.

Terdapat tiga orang di rumah tersebut ketika dilakukan penggeledahan. Mereka diduga menggunakan narkoba. "Tiga orang itu MT, DMT, dan RGG," ucap Iwan.

Iwan menyatakan, ketiganya kooperatif ketika polisi melakukan penggeledahan. Dalam proses penggeledahan, polisi menemukan barang bukti berupa ganja sebanyak dua paket dengan jumlah kurang dari lima gram.  

Iwan mengatakan, Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan dua tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang melibatkan Ello. Satu orang dipulangkan karena tidak cukup kuat untuk diproses hukum.

"‎Kami simpulkan dua bisa diproses dan ditetapkan sebagai tersangka, kami tahan. RGG kami kembalikan karena tidak cukup kuat untuk diproses maupun dilakukan penerapan Undang-undang Narkotika," ungkap Iwan. (gil/jpnn)

Post a Comment

Powered by Blogger.