Halloween party ideas 2015

Intip Berita - Bagi yang sudah mulai bergabung di steemit ini bukanlah sebuah keharusan untuk membaca bagaimana platform steemit ini bekerja, tetapi untuk anda yang ingin untuk menambah sedikit wawasan saya rasa anda boleh membacanya untuk menambah pengetahuan, walaupun ini hanya sebuah artikel untuk mereka yang belum bergabung dan juga yang sudah bergabung dengan reputasi masih di bawah rata rata.

Intip Konsep Dasar Steemit Sebagai Tempat Berkarya

Sebagai pengguna steemit sosialisasi dengan berkonsultasi bersama teman teman group dan komunitas adalah cara paling efektif untuk belajar mendalami steemit dengan berbagai pengetahuan yang diberikan oleh anggota group. tetapi dalam konsep dasar Steemit Seperti yang sudah umum kita ketahui sebagai pengguna, bahwa steemit tidak hanya untuk menulis, apapun yang bisa anda jadikan sebagai karya, bisa anda tuangkan dalam artikel, seni, photography, desain, video dan banyak lainnya yang mungkin perlu anda pelajari dan terus mengkaji untuk bisa di sesuaikan dengan kemampuan anda.

Konsep dasar steemit memang lebih cenderung dalam bentuk konten tulisan artikel karya orisinil, ini adalah konsekuensi steemit dalam mengembangkan platform ini untuk pemberdayaan konten konten berkualitas. Perpaduan blog berbasis crypto ini pertama di kembangkan oleh steemit, walau masih dalam tahap beta tetapi steemit sudah sangat tumbuh berkembang di seluruh dunia, dan akan menjadikan steemit benar benar sebagai media sosial berbasis BLOG dan CRYPTO.

Menulis dan Menulislah

Steemit adalah BLOG Steemit memberi ruang untuk anda, dan ini adalah komunitas terbesar yang tersebar di seluruh dunia, Ini adalah tempat pembelajaran yang tepat dan gratis dalam menulis, dan steemit menjadi tempat sekolah menulis gratis yang telah di berikan untuk anda. anda memiliki kesempatan untuk bisa berkarya disini. Ketika anda sudah mulai menulis, anda akan terbawa untuk melakukan perbaikan kualitas tulisan anda. Tetapi jika anda terbawa hanya pada reward, anda akan kecewa, karena kualitas tulisan anda tidak akan pernah anda peduli dan memperbaikinya.

Itu sebabnya saya melihat masih banyak steemians yang memburu reward dengan konten yang belum di perbaiki, sedikit menulis dengan tatanan bahasa yang kacau, padahal steemit telah menjadi media hebat untuk belajar menulis dan banyak guru gratis didalamnya. padahal dengan belajar dan memperbaiki konten dan mengasah pola pikir, maka anda akan menjadi penulis dan akan mendatangkan reward dalam konten anda.

Jadikan Steemit sebagai tempat berkarya 

Steemit tidak membatasi imajinasi anda dalam berkarya, malah semakin banyak imajinasi anda semakin baik anda membuat konten dan semakin besar peluang anda akan berada di atas, tentunya anda harus melihat beberapa konten dan memotivasi diri, apa sebab konten sedemikian rupa bisa berada pada posisi di HOT maupun Trending? tentang hal ini, saya akan mencoba membahasnya di postingan berikutnya.

Intip Berita lainnya tentang: Steemit Bukan Hanya Media Untuk Menulis Saja?


Anggap saja anda sedang belajar menulis layaknya di medsos lainnya seperti facebook, menuang isi pikiran anda seperti pada tampilan layar facebook Apa Yang Anda Pikirkan? jika anda disana hanya menulis beberapa kata dan sedikit paragraf? maka anda harus membedakan, bahwa ini bukan Twitter atau Facebook, di steemit anda di tuntut berkarya walau harus melalui proses belajar dengan menambahkan beberapa lagi paragaraf, mengatur tampilan konten dengan belajar beberapa kode scribt HTML, dan yang terpenting adalah jangan anda lakukan tulisan singkat disini. ini akan membawa kualitas tulisan anda sangat buruk, bayangkan jika tulisan disingkat lalu di translate?

seperti menulis "yg"(Yang) "tdk"(tidak) ini tidak akan berada dalam kata kunci dan akan membuat kacau tulisan anda, Jadi pergunakan ruang steemit untuk belajar dan buang kebiasaan buruk anda, maka anda akan melahirkan konten yang menarik pembaca.
Steem It Steem On.


Source: @abunagaya



 


 

Post a Comment

Powered by Blogger.