Halloween party ideas 2015

Liga Inggris Tadi Malam: Everton Tahan Liverpool, Man City ke Puncak




Intip Berita  - Liverpool ditahan imbang Everton di Goodison Park, Minggu (3/3/2019) malam WIB,  lantas hal ini membuat Man City menyalip ke Puncak.

Dalam laga panas  "Marseyside Derby" 10 tendangan akurat milik Liverpool mampu ditahan Everton saat menahan laju Liverpool dalam perburuan gelar Liga Inggris musim 2019 tadi malam. DIkandang sendiri Everton pun tampil hebat dan penuh motivasi untuk menahan Liverpool dari pemburuan champion.


Everton jadi tuan rumah dalam derby Merseyside di pekan ke-29 Liga Inggris. Bertanding di Goodison Park, Minggu (3/3/2019) malam WIB, The Toffees menahan imbang Liverpool dengan skor 0-0.

Dengan hasil ini, Liverpool gagal kembali ke puncak klasemen. Cuma dapat tambahan satu poin, The Reds tetap berada di posisi kedua dengan 70 poin, terpaut satu angka dari Manchester City.

Akibat ditahan Everton, Liverpool pun gagal kembali ke Puncak Klasemen sementara.


Bek Everton Michael Keane menilai imbang merupakan hasil yang adil. Ia juga mengakui Everton tampil ngotot karena tak mau melihat Liverpool jadi champion.

"Saya kira ini adalah hasil yang adil, tidak banyak peluang yang diciptakan kedua tim. Fans luar biasa hari ini dan mendukung kami sejak pemanasan," ujar Keane kepada Sky Sports.

sumber: sport.detik.com

Post a Comment

Powered by Blogger.