Halloween party ideas 2015

Setelah lama menjadi tanda tanya, akhirnya terjawab kenapa Pengusana Tambang ini Memboking Vanessa Angel 80 Juta untuk bisa 'Sekamar' di Hotel.


Terjawab, Ternyata Ini gara-gara Ini Pengusana Tambang Memboking Vanessa Angel 80 Juta


Intip Berita - Sudah lama menjadi tanda tanya, ternyata pengusaha tambang, Rian (45), mau membayar artis Vanessa Angel sebesar Rp 80 juta demi 'tidur' di sebuah hotel di Surabaya akhirnya terjawab.

Sosok pengusaha yang mem-booking Vanessa Angel sebelumnya telah terungkap. Polisi menyebut pengusaha itu merogoh kocek hingga Rp 80 juta untuk Vanessa Angel sekali kencan.

Lalu siapa sebenarnya pengusaha itu?

Namanya Rian (ada yang menulis Riyan), pengusaha tambang pasir yang memiliki pertambangan di Lumajang, Jatim.

"R itu Rian pengusaha pasir. Dia usahanya banyak, di Lumajang ada. Usahanya banyak," kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi saat ditemui di Mapolda Jatim, di Surabaya, dilansir Antara, Senin (7/1/2019) lalu.

Harissandi menambahkan, status Rian masih belum menikah.

Pria itu berusia 45 tahun dan bukan warga negara asal Tiongkok yang disebut-sebut sebelumnya.

"Ya pokoknya pengusaha. Usianya 45 ke atas. Masih bujangan," ungkap Harissandi.

Rian digambarkan Harissandi masih muda dan lajang, tinggal di Jakarta.

Demi bisa berkencan dengan Vanessa Angel, Rian rela merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah. Vanessa Angel diduga memiliki tarif Rp 80 juta dari setiap pelayanan yang diberikan kepada tamunya.

Saat diperiksa oleh Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, akhirnya terjawab, Rian mengungkapkan kenapa sampai rela membayar Rp 80 juta demi bisa berkencan dengan Vanessa Angel.

Ternyata, gara-gara Rian adalah sosok penggemar sang artis Vanessa Angel.

Rian menghubungi muncikari yang berada di Surabaya dan Jakarta meminta agar dirinya bisa berkencan dengan artis idolanya tersebut.

sumber: surabaya.tribunnews.com

Post a Comment

Powered by Blogger.