Halloween party ideas 2015

Mengikuti Google Maps Tidak Kuasai Medan Mobil Pribadi Innova Masuk Jurang dan Tersangkut Pohon Besar.


Foto: metrotvnews


Intip Berita - Dengan Teknologi canggih zaman sekarang hampir semua aktifitas dapat dilakukan dengan lancar dan lebuh mudah. Salah satunya adalah Google Maps. Siapa yang tidak tahu dengan Google Maps yang dapat memberi informasi kepada pengguna khususnya dalam hal menggunakan transportasi, baik tansportasi umum maupun mobil pribadi untuk menuju ke suatu tujuan atau tempat atau wilayah tertentu. Saat ini penyedian jasa layanan informasi Google Maps tersebut sudah berlaku realtime, yakni siapapun dapat mengetahui kapan jadwal kedatangan serta keberangkatan armada transportasi umum.


Intip, Hotel di Medan, SUMUT Yang Menjadi Saksi Bisu Rekaman Terlarang GA dan MYD


Nah, cerita dibawah ini sedikit unik sekaligus menyedihkan karena justru pemakaian Google Maps telah menelan korban lantaran salah cara mengikuti petunjuk arah Google Maps. 


Gara-gara mengikuti petunjuk arah Google Maps sebuah mobil pribadi yang hendak berwisata di kawasan Lampung Barat terperosok ke dalam jurang. Beruntung kendaraan tersangkut di pohon besar sehingga tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini seperti inilah kondisi kendaraan pribadi jenis Kijang Innova yang terperosok ke dalam jurang tepatnya di Desa Padang Cahya Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat.


Foto: metrotvnews


Mengutip metrotvnews, Mobil dengan nomor polisi BG 66 6 FC ini rusak parah pada bagian depan akibat menghantam sebatang pohon. Adapun kronologi awal Kejadian bermula saat satu keluarga asal Kelurahan cinta Raja Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan, Komering Ilir, Palembang hendak berlibur menuju destinasi wisata pemandangan alam di sekitar lokasi kejadian dengan menggunakan petunjuk arah Google Map, namun naas akibat pengendara tidak menguasai Medan, mobil tak kuat menanjak sehingga mundur dan terperosok ke dalam jurang.


Beruntung saat terperosok Mobil korban Google maps ini tersangkut di sebuah pohon besar sehingga tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, Menurut 8 penumpang termasuk sopir hanya mengalami luka ringan dan langsung dievakuasi ke rumah warga sekitar untuk pengobatan.

Post a Comment

Powered by Blogger.