Halloween party ideas 2015

Hotel di Medan, Sumatera Utara Yang Menjadi Saksi Bisu Rekaman Hubungan Terlarang GA dan MYD ?


Gisella Anastasia saat di Medan, SUMUT, Foto: Screenshot chanel YouTube, Amelia Pratami


Intip Berita - Iya ! Salah satu Hotel di Medan, Sumatera Utara adalah menjadi saksi bisu atas perbuatan terlarang Gisel dan MYD yang direkam  dan kemudian tersebar dan viral di media sosial. 


Tahun 2021, Gaji13 dan THR PNS Akan Dibayar Full Tanpa Pemotongan


Mengutip Tribunnews.com. Gisel atau nama lengkapnya Gisella Anastasia telah mengakui bahwa dirinya Pelaku dalam video asusila yang beredar di media sosial. Dalam penyelidikan Gisel juga menjelaskan alasannya merekam hubungan terlarangnya dengan pria berinisial MYD, hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, pada Selasa 29 Desember 2020. Dikutip dari Wartakota kepada penyidik Gisel mengatakan bahwa dirinya merekam berhubungan terlarang dengan MYD untuk keperluan pribadi. Yusri Yunus menjelaskan, meskipun aksinya direkam untuk pribadi, namun ada unsur pidana yang kemudian menjerat Gisel setelah videonya beredar di media sosial.


Intip Kamar Tidur dalam Rumah Mewah Gisella


Meski demikian Yusri Yunus enggan membeberkan bagaimana awal mula video asusila itu tersebar di media sosial. Seperti diketahui Gisel dan pria berinisial MYD yang belakangan adalah Michael Yukinobu de Fretes, telah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus video syur pada Selasa 29 Desember 2020. Video terlarang tersebut direkam Gisel bersama MYD pada 2017 lalu di salah satu hotel di kota Medan, Sumatera Utara. Pada 2017 itu gissel masih berstatus sebagai istri sah Gading Martin.


sumber: Tribunnews.com 

Post a Comment

Powered by Blogger.