Halloween party ideas 2015


http://newsacehtoday.blogspot.co.id/
ilustrasi
NEWSACEHTODAY, SURABAYA - Ady Irawan yang masih berusia 18 tahun ini  benar-benar nekat. Ia memerkosa teman facebooknya, Rani ( nama samaran) yang masih berusia 13 tahun. Padahal ia baru mengenal siswa kelas 1 SMP itu selama dua minggu. -Saya ajak dia pacaran. Ternyata dia mau- ungkap pria yang tinggal di kawasan Buduran, Sidoarjo itu.

Pemuda itu  melanjutkan, sebenarnya dirinya asalan saja meng-add FB Rani di pertemanan. Kebiasaannya saat berselancar di media sosial memang mencari cewek-cewek ABG untuk dirayu. Chatting lama via FB hampir dilakoninya sepanjang hari.

Sekitar dua minggu lalu, Ady berkenalan dengan Rani. Setelah mengobrol panjang lewat dunia maya, Ady pun mengajak Rani kopdar (kopi darat). Dia berani menjemput Rani di rumahnya di kawasan Keputih dengan mengendarai sepeda motor. -Soalnya, saya juga biasa main ke sini. Ada rumah saudara di daerah Gunungsari- ungkapnya kepada penyidik.

Setelah bertemu hubungan mereka semakin dekat,  Ady jadi lebih sering bolak-balik Surabaya - Sidoarjo demi menemui Rani. Pria yang bekerja sebagai karyawan toko itu kerap mengajak Rani keliling naik motor hingga larut malam. -Pernah juga saya ajak ke Pacet-, tambah Ady.

Akhirnya, pada Jumat lalu (18/3), Ady mengajak Rani  mengunjungi tempat kerja Ady. Di sanalah dia diajak ke sebuah gudang. Rupanya, Ady sudah menyusun rencana untuk bisa melakukan niatnya untuk bermadu kasih dengan siswi tersebut.

Awalnya Rani tidak mau bercerita, namun karena terus didesak, dia kemudian mau membuka mulut. Rani membuka dan berterus terang tentang perbuatan yang dilakukan Ady di gudang tersebut. bahwa Ady telah menyetubuhi dirinya dan merengut kehormatannya. 

[nat]

Post a Comment

Powered by Blogger.