Halloween party ideas 2015

http://newsacehtoday.blogspot.co.id/
ilustrasi
NEWSACEHTODAY, MUARABULIAN - Kelakuan HS (60) ini memang diluar batas manusiawi, HS  adalah warga Desa Pematanggadung, Mersam, Batanghari, Jambi. Dia menggauli anak tirinya hingga bertahun-tahun. Mawar (nama samara) digauli sejak duduk di Sekolah Dasar (SD). Usianya kini sudah 18 tahun dan sudah SMA.

Kelakuan HS terungkap ketika Mawar empat hari tidak pulang ke rumah. Kakak kandungnya curiga dan menanyakan langsung kepada Mawar penyebabnya lari dari rumah. Dia mengaku tidak tahan dengan ulah ayah tirinya yang selalu memaksanya berhubungan intim.

Mendengar pernyataan adik kandungnya itu, kakak Mawar melapor ke polisi. Mawar sebenarnya trauma, namun keluarga terus memberi semangat kepadanya agar terus belajar hingga tamat sekolah.

Laporan itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Batanghari AKP Ghulam Nabhi. Menurutnya, awalnya pihak korban melapor ke Polsek Mersam, tapi tidak digubris. Akhirnya mereka mengadu ke Polres Batanghari.

Ghulam menjelaskan, atas laporan tersebut kini HS ditahan. Dia ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan. Kasusnya kini dalam proses melengkapi berkas perkara.

Kepada polisi Mawar cerita pernah digauli HS dalam keadaan sakit. Perbuatan itu dilakukan setiap ada kesempatan, ketika ibu dan kakak kandungnya tidak ada di rumah. Kalau malam, mereka melakukannya setelah semua orang tidur.

Di rumah Mawar ada tiga kamar. Mawar tidur sendirian, kamarnya bersebelahan dengan kamar ibu dan ayah tirinya. Mawar tidak berani menolak karena takut. Meski begitu Mawar tidak hamil sampai sekarang.

[skanaa.com]

Post a Comment

Powered by Blogger.