Halloween party ideas 2015


http://newsacehtoday.blogspot.co.id/

NEWSACEHTODAY, HELMAND -  Memilukan, sebuah drone penjajah AS-NATO melancarkan serangan udara terhadap kumpulan warga sipil di area Blok 9 pada Jum’at (25/3/2016) di distrik Marjah, provinsi Helmand, Afghanistan, menurut laporan yang dipublikasikan juru bicara Imarah Islam Afghanistan (IIA) Zabihullah Mujahid melalui situsnya Shahamat pada Senin (26/3).

Mujahid mengatakan bahwa drone AS-NATO menghantam sekumpulan warga sipil yang tengah berkumpul di daerah tersebut yang mengakibatkan puluhan warga sipil Afghan, termasuk perempuan dan anak-anak, tewas dan banyak lainnya mengalami luka-luka termasuk beberapa Mujahidin IIA.

Laporan ini membantah klaim musuh yang mengatakan bahwa serangan drone itu menargetkan sekumpulan Taliban dan menewaskan serta melukai sekitar 50 Taliban dan Mujahidin akan membalas serangan tersebut.

“Kami membantah klaim musuh ini dengan hal yang mereka mencoba untuk menyembunyikan tindakan kebiadaban dan ketidakmanusiawian mereka dan mengangap ini sebagai kejahatan biadab yang tak termaafkan terhadap bangsa kami yang tertindas yang mana harus dibalas, in syaa Allah,” tulis Mujahid di akhir pernyataannya. 


(siraaj/arrahmah.com)

Post a Comment

Powered by Blogger.