Halloween party ideas 2015


http://newsacehtoday.blogspot.co.id/

NEWSACEHTODAY, BANDA ACEH - Lagu Boh Hate yang populer dinyanyikan Bergek menginspirasi para youtuber untuk memparodikan lagu tersebut dengan lirik-lirik lucu.

Sebuah lagu berjudul Itek Lon Gadoh, Ale Ho.. menirukan lagu Bergek versi pemuda pengangon bebek (itek). 

Video yang diunggah ke youtube 17 Februari 2016 oleh DS Entertainment itu telah menyedot pemirsa cukup banyak. Hingga malam ini, Minggu (20/3/2017) sudah dilihat oleh sebanyak 122,395 ribu pemirsa.

Pemilik video tersebut dalam keterangnya menyebutkan, lagu berjudul Itek Lon Gadoh itu sekedar menghibur saja.

"Semoga dengan adanya lagu ini,semua pemirsa bisa terhibur.maksud dan tujuan kami semata mata hanya untuk menghibur anda,anda terhibur,kami senang, menghibur adalah tujuan kami."

Pembuat video Itek Lon Gadoh itu juga memberi informasi akun facebook mereka yang bisa dihubungi, yakni devanan.saputra, fahri satria, dan Andi prayoga. Mereka juga menegaskan video parodi lagu Boh Hate itu ini milik DS ENTERTAINMENT.

Bergek atau pemilik nama asli Zuhdi tersebut, kini lagi tenar dibincangkan banyak orang.

Lirik sejumlah lagunya pada album “Dikit-Dikit” kerap terdengar di mulut remaja hingga bocah. Aksi Bergek yang menghibur, membuat dia kebanjiran order mengisi hiburan di berbagai acara, hingga konser di lapangan sepakbola.

Penyanyi kelahiran 1992 di Pantonlabu, Aceh Utara itu memang sedang menjadi “buah bibir” warga yang menyukai aliran musik bergenre pop-dangdut.

[tribunnews/serambi indonesia]

Post a Comment

Powered by Blogger.