Halloween party ideas 2015

http://newsacehtoday.blogspot.co.id/

NEWSACEHTODAY, AUSTRALIA – Inilah detik detik Rio Haryanto bertabrakan dengan Romain Grosjean beredar di media sosial. Rio Haryanto bertabrakan saat akan menjalani sesi latihan ketiga di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Sabtu (19/3/2016).

Tabrakan Rio Haryanto dan Romain Grosjean bermula ketika kedua pembalap F1 itu sama-sama meninggalkan garasi, sehingga kecelakaan tak terelakan.

 

http://newsacehtoday.blogspot.co.id/

Hasil penyelidikan menunjukkan Romain Grosjean meninggalkan garasi dalam kecepatan normal. Sementara Rio Haryanto dilaporkan ragu-ragu, sehingga kecelakaan tak bisa terhindarkan. Tabrakan itu diduga akibat karena kesalahan kru Rio Haryanto dalam memberikan aba-aba.

Federasi Balap Internasional (FIA) tengah memintai keterangan pembalap dan perwakilan tim untuk mengetahui penyebab tabrakan tersebut. Pebalap yang dinyatakan bersalah akan menerima hukuman, minimal teguran.

Meski sempat bertabrakan, Rio Haryanto mampu membukukan catatan waktu 1:29,272. Dia terpaut tipis dari rekan setimnya, Pascal Wehrlein yang menorehkan 1:29,046.

Torehan waktu Rio Haryanto dalam FP3 terbilang memuaskan, meski tetap berada di urutan buncit. Sebab, Rio Haryanto hanya terpaut tiga detik dengan Hamilton. Rio Haryanto semakin dekat dengan Wehrlein yang dibekali mobil sama.[source.pojoksatu]

Post a Comment

Powered by Blogger.