Halloween party ideas 2015

http://newsacehtoday.blogspot.co.id/

INTIP BERITA, MAKASSAR - Bayi yang ditemukan di depan pintu rumah seorang warga di Jalan Kapasa Raya, Tamalanrea, Makassar, Kamis (17/3/2016) pagi sudah bernama.

Salma (50), perempuan yang mendampingi bayi tersebut di rumah sakit mengaku siap merawatnya bersama warga lain. Ia memberanikan diri menamai bayi perempuan itu.

"Bayi itu sudah kami kasih nama. Namanya itu Rezki Fauziah," ujar Salma yang ditemui Tribun Timur di Mapolsek Tamalanre, Makassar.

Sementara ini Rezki Fauziah akan dirawat adiknya sambil menunggu keputusan Dinas Sosial Pemerintah Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

"Kami tunggu dulu keputusan dari pemerintah, tapi rencananya adik saya akan mengajukan permohonan untuk bisa mengadopsi Rezki," beber dia.

Saat ditemukan warga, bayi ini tersimpan di dalam kardus yang diletakkan orang tak dikenal di depan pintu rumah Syamsuddin (58).

Syamsuddin melihat kardus berisi bayi saat keluarg rumah untuk menunaikan salat Subuh di masjid tak jauh dari rumahnya. Kondisi bayi tertidur, terbungkus baju, dan tali pusarnya belum dipotong.[tribunnews]

Intip Berita Lainnya :
Wanita Rambut Keriting Tidak Boleh Kerja




Post a Comment

Powered by Blogger.