Halloween party ideas 2015

http://newsacehtoday.blogspot.co.id/
ilustrasi

NEWSACEHTODAY, PALANG RAYA – Seorang gadis cantik berinisial (PL)  yang bekerja di sebuah pusat perbelanjaan, teriak tengah malam gara-gara ditindih pria misterius. Teriakan PL membuat gempar warga sekitar. Beruntung, teriakan PL membuat penjahat kelamin kabur dan gagal menikmati kemolekan tubuh PL.

Peristiwa itu terjadi di kos Putri Jalan Batu Hurun, Palangka Raya Kalimantah Tengah (Kalteng), Kamis (17/3) sekitar pukul 01.30 WIB. Saat kejadian, korban terlelap tidur. Pelaku masuk ke kamar korban dan langsung menindihnya.

PL pun teriak minta tolong, sehingga pelaku gagal melakukan niat jahatnya. Keesokan harinya, PL langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Palangka Raya. PL berharap pelaku segera ditangkap.

“Benar, korban melapor keesokan harinya,” ujar Kasat Reskrim Polres Palangka Raya, AKP Todoan Gultom, seperti dikutif dari prokal.co, Sabtu (19/3/2016).

Menurut laporan korban yang diterima pihak kepolisian, terduga pelaku masuk dengan mencongkel jendela. Pelaku kemudian masuk ke kamar korban.

Pelaku langsung menindih korban yang terlelap tidur. Pelaku juga mencekik leher serta meraba korban. Sontak, korban terbangun lalu berontak melawan pelaku dan berteriak minta tolong.

Merasa aksinya diketahui, pelaku langsung kabur. Korban sendiri tidak mengetahui wajah pelaku. Pasalnya, waktu kejadian, kondisi kamar gelap gulita karena lampu dimatikan pelaku sebelum melancarkan aksinya.

Setelah dilakukan visum, ada terlihat luka gores dada kanan. Kini, kasusnya masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

“Masih didalami, terduga pelaku berniat untuk mencuri atau memerkosa,” ujar Gultom.

Pantauan Kalteng Pos (grup pojoksatu.id), korban terlihat pucat saat diperiksa oleh penyidik. Gadis berambut panjang yang bekerja di sebuah pusat perbelanjaan itu ditemani kedua orangtuanya selama proses pemeriksaan.[pojoksatu.com]

Baca Juga :
Mama Jadi TKW Ayah Garap Anak Kandungnya Masih SD dan SMP

Post a Comment

Powered by Blogger.