Halloween party ideas 2015

http://newsacehtoday.blogspot.co.id/


NEWSACEHTODAY, ISTANBUL, - Setelah ‘bom mobil bunuh diri’ Minggu lalu di Ankara yang menewaskan 37 orang, kali ini diduga pejalan kaki meledakkan dirinya di jalan Istiklal, salah satu pusat perbelanjaan tersibuk di Istanbul.

  • Anehnya, dari lima orang yang tewas, 2 atau 3 orang Yahudi Israel, seorang suami-istri dan seseorang yang belum teridentifikasi serta 2 orang Amerika. Belum ada laporan jika warga negara Amerika dan Israel yang tewas adalah warga negara ganda atau tidak.

Media-media Turki hanya mengatakan 5 orang tewas, termasuk penyerang. Yang meninggalkan 4 korban. Kemungkinan bom acak membunuh 2 atau 3 orang Yahudi Israel dan 2 orang Amerika yang keluar dari ribuan orang lain di jalan istiklal.

Kamera CCTV yang merekam ledakan menunjukkan seorang bomber yang meledakkan diri, namun analisis belum berani menetapkannya sebagai pelaku, karena bom bisa dengan mudah telah ditempatkan di salah satu dari banyak lubang di kawasan itu.


Inilah Video Rekaman CCTV yang merekam kejadian dari sisi kiri;




Ledakan juga terjadi hanya beberapa kilometer dari pusat budaya Yunani yang dikelola oleh Konsulat Yunani Istanbul.

Penduduk setempat mengatakan daerah itu mencapai puncak keramaian pada akhir pekan sore dan malam hari. itu berarti, pukul 11:00 waktu setempat, ketika ledakan menghantam, keadaan masih relatif sepi.

Berkembang spekulasi bahwa ledakan itu adalah sebuah serangan teror yang bertujuan untuk menghancurkan industri pariwisata Turki. Belum ada pihak yang bisa memberi konfirmasi dan belum ada yang mengaku bertanggung jawab atas ledakan tersebut. (source.arn.com)


Post a Comment

Powered by Blogger.