Halloween party ideas 2015


Misteri Dua suara perempuan, Mahasiswi cantik tewas di kamar kosnya
Tri (kanan) sebelum ditemukan tewas di kamar kosnya. Foto: dok. Instagram

Newsacehtoday.ml, Jakarta - Seorang Warga Negara (WN) Nigeria dimintai keterangan oleh polisi terkait kasus pembunuhan Tri Ari Yani Puspo Arum (22), mahasiswi yang tewas di kamar kosnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pria bernama Ezeugwu Clivert (31) itu mendengar korban sempat cekcok dengan seorang perempuan.

"Saya hanya mendengar suara dengan nada tinggi dan rendah, ada dua suara perempuan," ujar Clivert kepada penyidik di Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/1/2017).

Clivert mengatakan, pagi itu sekitar pukul 07.15 WIB, ia bangun karena menerima panggilan telepon dari pacarnya. Kemudian dari balik kamarnya yang bersebelahan dengan kamar korban, samar-samar terdengar suara rintihan.

"Saya tidak tahu siapa pelakunya, saya hanya mendengar suara saja," ungkap Clivert.

Ia melanjutkan, sekitar lima menit kemudian, datang seorang perempuan berkerudung. Setelah itu perempuan tersebut kembali keluar dari kamar korban sambil memegang telepon di telinganya.

"Sepertinya dia (wanita berkerudung) mau nyari pertolongan," kata dia.

Tidak berselang lama setelah itu, datang Zainal Abidin, pacar korban. Zainal kemudian meminta pertolongan dirinya untuk mengangkat korban.

"Saya yang mengangkat tubuh korban ke bawah lalu dimasukkan ke dalam mobil, mungkin dibawa ke rumah sakit," tandas Clivert.

Seperti diketahui, Tri ditemukan tewas tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB di kamar kosnya, Jl Kebon Jeruk RT 8 RW 11, Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Jasad Tri ditemukan oleh Zainal Abidin.

Tri sempat dibawa ke RS Siloam oleh Zainal, tapi nyawanya tak terselamatkan. Mahasiswi Universitas Esa Unggul jurusan teknik industri tersebut mengalami luka tusuk di bagian leher.
 
sumber:(mei/elz/detik.com)

Post a Comment

Powered by Blogger.